Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Jadwal Tayang Chief Detective 1958, Prequel Dari Drama Legendaris!

Jadwal Tayang Chief Detective 1958
Jadwal Tayang Chief Detective 1958

Layar.id Simak jadwal tayang Chief Detective 1958, drama korea dengan genre action yang menyuguhkan para aktor ganteng yang siap menggaet hati para penggermarnya. Chief Detective 1958 merupakan prequel dari drama legendaris Chief Inspector.

Chief Inspector sendiri merupakan drama korea yang sangat di nikmati. Terbukti dari masa penayangannya dari tahun 1971 sampai 1989, dan mencetak skor rating sebesar 70%. Hal inilah yang membuat drama Chief Detective 1958 sangat di nanti-nantikan.

Terlebih, ada Lee Jehoon yang membintangi drama ini, sang aktor kelas atas dengan paras menawan yang siap memukau kita dengan aktingnya.

Selain Lee Jehoon, hadir juga aktor ganteng lain yang tak kalah kerennya. Ada Lee Donghwi, Choi Woosung dan Yoon Hyunsoo yang turut ikut membintangi drama ini.

Menarik bukan? Mari simak ulasan jadwal tayang Chief Detective 1958 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Chief Detective 1958, Drama Terbaru Aktor Lee Je Hoon

Jadwal Tayang Chief Detective 1958

Jadwal Tayang Chief Detective 1958. Sumber: MyDramaList

Dilansir dari Nielsen Korea, drama Chief Detective 1958 tayang perdana dengan mencetak rating yang mengesankan, yaitu 10.1%. Tak heran, drama yang di nanti-nantikan ini sangat menggaet hati para penggemarnya.

Kali ini Chief Detective 1958 mengangkat kisah seorang polisi muda bernama Park Yeonghan, yang di perankan oleh Lee Jehoon. Dia adalah seorang polisi di kota Hwangchun yang menegakkan keadilan dan membela orang yang lemah serta tak bersalah.

Selama dia di Hwangchun, Park Yeonghan menangkap banyak pencuri sapi yang merupakan sumber penghasilan terbesar warga lokal disana. Hal tersebut lah yang membuat namanya naik hingga masuk media masa dengan tingkat pencatatan tertinggi sebagai polisi di kota tersebut.

Singkat cerita Park Yeonghan di pindah tugaskan ke Seoul, yang di mana ternyata polisi di sana sangat di pandang negatif oleh warga sekitar. Dengan jiwa yang idealis, hal hasil beberapa kali Park Yeonghan memberontak untuk menegakkan keadilan.

Kapan Tayang dan dapat dinikmati dimana Chief Detective 1958?

Tentu saja dengan kisah menarik tersebut, kita jadi sangat ingin menontonnya bukan? Drama Chief Detective 1958  telah tayang dengan episode pertamanya pada tanggal 19 April 2024.

Drama garapan yang di tulis Kim Yongshin ini menempatkan slot tayang di channel MBC, dengan jadwal pada hari Jum’at dan Sabtu pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB. Chief Detective 1958 siap menemani kita dengan genre action misterinya.

Tak perlu bersedih, para penggemar internasional juga dapat menikmati drama ini, terutama penggemar asal Indonesia. Chief Detective 1958 dapat di nikmati melalui saluran Disney+ Hostar.

Keseruan drama ini menantikan kalian, dan tercatat bahwa drama Chief Detective 1958 ini tayang dengan jumlah 10 episode yang di jadwalkan tamat pada tanggal  18 Mei 2024.

Baca Juga: Pemeran Chief Detective 1958

Sumber: Berbagai Sumber.

Foto: Berbagai Sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Chief Detective 1958 siap tayang di MBC mulai hari ini Jumat, 19 April 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....

Sinopsis

Layar.id – Drama terbaru Chief Detective 1958 dipastikan akan tayang dalam tahun ini. Drakor ini menjadi sorotan karena dibintangi oleh Lee Je Hoon, seorang...

Exit mobile version