Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Raising Voices, Serial Nicole Wallace Rilis di Netflix 2024

Raising Voices
Sinopsis Raising Voices

Layar.id – Serial Raising Voices tayang di Netflix mulai 31 Mei 2024 dengan delapan episode. Sebuah kisah tentang seorang gadis 17 tahun melaporkan pelecehan seksual di SMA-nya. Namun penyelidikan menjungkirbalikkan hidupnya dan menguji hubungannya. Lalu apa yang akan terjadi padanya? Simak sinopsis Raising Voices yang sayang kamu lewatkan, terutama pecinta serial spanyol.

Raising Voices adalah seriel genre drama garapan tiga sutradara hebat yaitu Eduard Cortes, Marta Font Pascual, dan David Ulloa. Dalam serial ini tiga sutradara akan menampilkan isu-isu kritis dan sensitif mengenai kekerasan dan pelecehan seksual, dengan penekanan khusus pada pengalaman perempuan muda.

Serial Raising Voices menjadi salah satu serial spanyol yang sudah tidak sabar penonton nantikan tayangannya di bulan Mei 2024 ini. Apalagi pemeran utamanya adalah Nicole Wallace, termasuk Clara Galle dan Aicha Villaverde. kemudian turut hadir membintangi Gabriel Guevara, Ivan Massague, Eloy Azorin, Jose Pastor, Teresa de Mera, Shiara Fernandez, Carolina Lapausa, Ruth Diaz, Irene Anula, Sara Rivero, Elsa Chaves, Carlos Lama, dan Juan Pino Rodil. Lalu seperti apa kisah Nicole Wallace bersama pemeran lainnya di serial Raising Voices?

Baca Juga: Pemeran Dune: Prophecy

Sinopsis Raising Voices

 Raising Voices

Sinopsis Raising Voices

Alma (Nicole Wallace) adalah gadis yang berusia 17 tahun dan sebentar lagi menyelesaikan sekolah menengah atasnya. Greta (Clara Galle) dan Nata (Aicha Villaverde) adalah sahabatnya sejak kecil. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama mulai pergi ke pesta dan sama-sama menghadapi berbagai masalah yang terjadi pada usia mereka seperti ditinggalkan, kecemburuan, masalah dengan orang tua mereka, dan bahkan hubungan yang salah.

Namun, Alma mengetahui di sekolahnya ada pelecehan seksual. Alma pun memasangkan spanduk di pintu masuk sekolah dengan tulisan Awas, ada pemerkosa yang bersembunyi di sana. Tapi keputusannya telah menjungkirbalikkan kehidupannya dan hubungan-hubungannya disekitar menjadi berantakan.

Lalu berhasilkah Alma mengungkap kasus pelecehan di sekolahnya? Lalu bagaimana dengan nasibnya jika misinya gagal? Segera tonton temukan jawabannya di serial Raising Voices mulai 31 Mei 2024 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Project UFO, Berdasarkan Peristiwa Nyata!

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – My Fault merupakan film Amazon Original asal Spanyol yang di kabarkan akan tayang perdana di Prime Video pada 8 Juni 2023. Film ini di...