Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis My Love Mix-Up!, Drama Thailand Adaptasi Manga Jepang

sinopsis My Love Mix-Up!

Layar.id – Drama thailand kembali hadirkan kisah romansa masa SMA yang sangat banget kamu lewatkan. Berjudul My Love Mix-Up!, drama ini mengisahkan tentang Atom diam-diam menyukai Matmi. Namun ia putus asa ketika meminjam penghapus dan melihat ada nama laki-laki lain, Kongthap, di penghapus Matmee. Lalu benar kah hanya kesalahpahaman saja atau Matmee benar-benar menyukai Kongthap? Yuk intip sinopsis My Love Mix-Up! di bawah ini.

My Love Mix-Up! tayang 12 episode mulai 7 Juni 2024 di Viu lengkap dengan subtitlenya. Au Kornprom Niyomsil bertanggungjawab sebagai sutradara dengan mengusung genre drama, romantis, dan komedi. Menariknya, drama ini adaptasi dari manga jepang dengan judul yang sama karya Hinekure Wataru. Sebelumnya manga ini sudah tayang dengan versi jepang pada tahun 2021. Kini kamu bisa menyaksikannya dengan versi Thailand yang tidak kalah menarik dan romantis!

Fourth Nattawat Jirochtikul sebagai Atom, Gemini Norawit Titicharoenrak sebagai Kongthap, Chokun Puttipong Jitbut sebagai Half, Pahn Pathitta Pornchumroenrut sebagai Matmi, Aungpao Ochiris Suwanacheep sebagai Khaopan, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Na Thanaboon Wanlopsirinun, Lin Nussara Pawanna, dan Kratae Supakson Ruengsomboon adalah pemeran drama My Love Mix-up!

Baca Juga: Drama Terbaru Ji Sung, Comeback 2024 Drama Thriller

Sinopsis My Love Mix-up!

Sinopsis My Love Mix-Up!, Drama Thailand Adaptasi Manga Jepang

Berawal dari keyakinan tentang orang-orang bahwa jika menulis nama orang yang kita sukai, maka cinta kita akan terbalas. Atom adalah seorang siswa SMA yang penakut dan dan pemalu. Ia diam-diam menyukai Matmi, yang duduk di sebelahnya. Suatu hari ia meminjam penghapus Matmi dan melihat ada tulisan Kongthap, teman sekelasnya dan pemain basket yang tampan. Ia putus asa karena berpikir Matmie menyukai Kongthap.

Sebenarnya penghapus itu milik Kongthap. Namun sejak Atom menemukan apa yang menurutnya itu benar, membuatnya mengacaukan keadaan dan menjadi lebih rumit ketika Kongthap melihatnya diam-diam membawa penghapusnya pulang. Akibatnya Kongthap menimbulkan kesalahpahaman bahwa Atom menyukainya.

Lalu bagaimana kisah akhir kesalahpahaman ini? Siapa yang akan bersatu menjadi pasangan? Segera tonton drama My Love Mix-up! mulai 7 Juni 2024 di Viu.

Baca Juga: Pemeran Paku Tanah Jawa, Tayang Juni 2024 Di Bioskop!

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Adaptasi dari manga jepang, drama thailand terbaru My Love Mix-Up! siap tayang mulai 7 Juni 2024. Drama romantis dan komedi ini hadirkan...