Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Brigands: The Quest for Gold

Brigands: The Quest for Gold
Sinopsis Brigands: The Quest for Gold

Layar.id – Satu lagi serial Italia berjudul Brigands: The Quest for Gold  mengisahkan seorang wanita terpaksa kabur dari desanya malah menjadi pemimpin perburuan harta karun berisiko. Lalu apa yang akan terjadi pada wanita tersebut? Inilah sinopsis Brigands: The Quest for Gold. 

Brigands: The Quest for Gold adalah serial Italia yang akan tayang di Netflix dengan enam episode di musim pertama. Antonio Le Fosse, Steve Saint Leger, dan Nicola Sorcinelli adalah sutradara serial ini. Antonio Le Fosse juga ikut terlibat menggarap ceritanya bersama Giacomo Mazzariol, Marco Raspanti, Salvador, dan Eleonora Trucchi.

Michela De Rossi, Matilda Lutz, Ivana Lotito, Marlon Joubert, Orlando Cinque, Alessio Pratico, Federico Ielapi, Simone Corbisiero, Nando Paone, Giuseppe Lo Piccolo, Lorenzo de Moor, Josafat Vagni, Leon de la Vallee, Pietro Micci, Gianmarco Vettori , Giulio Beranek, dan Astrid Casali adalah pemeran Brigands: The Quest for Gold. 

Nah, sambil menunggu jadwal tayangnya, berikut simak ulasan sinopsis serial Brigands: The Quest for Gold.

Baca Juga: Pemeran The Wages Of Fear, Tayang Di Netflix Maret 2024!

Sinopsis Brigands: The Quest for Gold

 Brigands: The Quest for Gold

Brigands: The Quest for Gold

Pada abad 19, para bandit menguasai wilayah Selatan Italia. Filomena terpaksa kabur melarikan diri dari desanya dan dari hidupnya yang penuh harta. Namun secara mengejutkan ia malah bergabung dengan kelompok perampok dan ia menjadi salah satu pemimpin paling kejam dan strategis. Tapi ia bukan satu-satunya yang memilih kehidupan ini dan ia berkenalan dengan seorang wanita yang memiliki nasib sepertinya.

Bersama kelompoknya, Filomena mulai menjalankan aksinya untuk mendapatkan emas di Selatan dan mengembalikan harapan kepada para petani. Namun, semua itu tidak mudah. Ia tidak punya pilihan lain selain harus melawan berbagai kelompok perampok. Ia pun dikenal menjadi pemimpin yang paling kejam tanpa ampun.

Baca Juga: Pemeran Heart Of Hunter, Film Action Yang Menegangkan!

Lalu berhasilkan Filomena memimpin kelompok dan mendapatkan emas di Selatan? Segera nantikan jadwal tayang Brigands: The Quest for Gold di Netflix tahun 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga