Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Segera Tayang, The Flash Season 4 Akan Kedatangan Danny Trejo

The Flash season 4 episode 3

Terkenal sering mendatangkan tamu-tamu spesial tak terduga, kali ini The Flash season 4 telah bersiap mendatangkan tamu kejutan lagi. Ialah Danny Trejo yang akan muncul dalam musim terbaru serial The CW ini.

Pada bulan Oktober ini, serial The Flash season 4 akan segera tayang di channel The CW. Dan kembali, The Flash musim keempat kali ini juga akan menghadirkan bintang tamu yang tak biasa. Tayangan serial superhero The CW untuk season keempatnya ini akan kedatangan sang legenda, Danny Trejo.

Sang Legendaris Film, Danny Trejo

Kabar hadirnya Danny Trejo dalam The Flash season 4 tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh produser eksekutif Andrew Kreisberg. Selain itu, Andrew membocorkan karakter yang akan diperankan oleh Danny Trejo. Ya, dalam The Flash season 4 nanti Danny akan berperan sebagai Breacher. Tokoh Breacher ini nantinya akan memiliki efek yang menarik untuk kedua putrinya, Gipsi (Jessica Camacho), dan pacarnya Cisco (Carlos Valdes).

“Kabar hadirnya Danny Trejo dalam The Flash season 4 tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh produser eksekutif Andrew Kreisberg.”

“Yah, kami kira ini akan menjadi episode yang hebat,” kata Andrew Kreisberg. “Gypsy dan Jessica, mereka sangat tangguh dan sangat kuat. Kami pikir ini akan menjadi ide lucu Cisco, yang berhasil melelehkan hati Gipsi, namun tidak mampu untuk melakukan hal yang sama dengan ayahnya”.

Selain itu, Andrew juga mengungkapkan proses bergabungnya Danny Trejo di serial The Flash. “Kami berada di dalam ruangan dan kami berpikir, ‘Siapa yang akan kita butuhkan?’ seseorang kemudian mengatakan Danny Trejo. Anehnya kita semua tertawa dan seolah berpikir, ‘Ok, dia mungkin hebat, tapi tentu saja Danny Trejo tidak akan melakukan ini.’ ” ungkap Kreisberg.

“Tapi kalau Anda tidak pernah bertanya, maka Anda tidak akan pernah mendapat jawabannya. Jadi kami mencoba menawarkan padanya dan ternyata… ia merupakan salah seorang penggemar The Flash. Ia sangat bersemangat mendengar tawaran kami dan langsung menerima karena ia juga menyukai karakternya”.

Andrew Kreisberg juga mengatakan bahwa ia bangga dengan cerita yang dia tulis untuk karakter yang diperankan Danny Trejo. “Saya merasa kita telah menulis naskah yang hebat. Karakter dan alur cerita dengan Cisco dan Gipsi, ini adalah bagian dari pengalihan ulang serial The Flash tahun ini. Banyak cerita yang lebih menyenangkan dan lebih banyak hal yang keluar, terutama hal-hal lucu, masih sesuai dengan optimisme Barry yang baru kembali di awal episode season 4 nanti,” tutup sang produser eksekutif.

Sebagai infomarsi, Danny Trejo merupakan aktor kawakan yang kini berusia 73 tahun. Ia sudah memainkan banyak serial dan film dalam karir aktingnya sejauh ini. Film-film hit yang telah dibintanginya, antara lain Desperado, Con Air, Once Upon a Time in Mexico dan lainnya.

Gimana, pelayar? Jika penasaran ingin melihat penampilan sang legenda, maka jangan sampai ketinggalan serial The Flash season 4 yang akan mulai hari Selasa, 10 Oktober di The CW. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...