Connect with us

TV Series

Robby Purba Klaim, Karma ANTV Bukan Acara Setingan

Robby Purba selaku pembawa acara Karma ANTV bersikap tenang tentang kecurigaan sebagian masyarakat tentang adanya rekayasa dalam program Karma ANTV.

Robby Purba pun mengklaim serta menjamin acara yang dipandunya tersebut tidak menjual cerita yang asal-asalan alias asli tapi palsu.  “Kami nggak memberikan cerita fiktif, tetapi kami jual real story. Kami nggak pengen membohongi. Ini acara kesaksian,” kata dia, seperti diwartakan tabloidbintang.com.

Diceritakan juga bahwa Robby Purba, sudah melakukan beberapa kali memutuskan untuk menghentikan syuting di tengah jalan karena mencium ketidakjujuran dari partisipan yang mengikuti acara Karma ANTV.

“Ketika ada yang bohong, pasti langsung di-cut sama Roy. Kami nggak mau kalau ceritanya fiktif,” lanjutnya.

Robby Purba mengaku sudah cukup terlatih untuk membedakan partisipan yang berkata jujur dengan yang hanya mengarang cerita. “Kebohongan itu sudah sangat terlihat dari pemilihan diksi, ekspresi wajah, pasti kelihatan,” Robby menegaskan.

Untuk pengikutnya di media sosial yang kerap menyinggung soal ini, Robby Purba juga tidak menaggapinya secara emosional. Robby justru mengajak mereka untuk membuktikan kebenaran acara Karma ANTV. “Banyak yang tanya, ini real apa settingan. Banyak banget. Ya, kalau nggak percaya, silakan datang ke studio kami.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

“99 Nama Cinta” Suguhkan Kombinasi Cinta dan Religi

Film

Film "99 Nama Cinta" - Benci Lalu Jatuh Cinta Film "99 Nama Cinta" - Benci Lalu Jatuh Cinta

Film “99 Nama Cinta” – Benci Lalu Jatuh Cinta

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup