TV Series

Riverdale Season 2 Episode 15 : Ayahnya Calonkan Diri Jadi Walikota, Archie Cemas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Episode liburan yang menegangkan telah berlalu. Kini Archie dkk harus kembali ke kota Riverdale dan banyak kejutan di sana. Mari kita intip bocoran episode lanjutan Riverdale ini, yuk!

Jakarta, Layar.id – Usai menyakskan tayangan episode 14 lalu, tentunya sebagai fans akan semakin penasaran dengan apa yang bakal terjadi selanjutnya pada tayangan berikut dari serial populer remaja ini. Dan kami akan memberikan petunjuk berupa trailer, foto dan sinopsis Riverdale season 2 episode 15 yang bakal tayang pada Rabu malam pekan depan di The CW dan Netflix pada keesokan harinya.  Langsung diintip saja preview-nya berikut ini:

Trailer

Kami juga akan menghadirkan video trailer untuk episode 15 Riverdale ini, yang berjudul ‘There Will Be Blood’. Ini dia;

Foto

Dan berikut ini foto-foto resmi yang dirilis The CW untuk promo episode terbaru Riverdale season 2 ini:

Sinopsis

Setelah mengetahui bahwa ayahnya sedang mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai walikota Riverdale, Archie (KJ Apa) sudah mulai khawatir bahwa Lodges mungkin telah menemukan pion terbaru mereka di Fred (Luke Perry). Sementara itu, Betty (Lili Reinhart) menjadi semakin curiga terhadap perilaku aneh sosok pembalap, Chic (Hart Denton) dan Kevin pun (Casey Cott) mau membantunya untuk mengetahui hal apa saja yang Chic sembunyikan dari mereka sejauh ini. Akhirnya, Cheryl (Madelaine Petsch) dan Penelope (Nathalie Boltt) terkejut saat mengetahui bahwa Clifford memiliki misi atau niat rahasia pada kelompok mereka, dan Jughead (Cole Sprouse) rupanya bisa menemukan sebuah rahasia besar dalam usahanya untuk bisa menjatuhkan Hiram (Mark Consuelos) yang terlihat sempurna di mata hampir semua orang.

Nah, gimana pelayar? Makin dibikin penasaran setelah baca petunjuk-petunjuk diatas? Kalau penasaran dan ingin tahu jawabannya, saksikan saja sendiri tayangan Riverdale season 2 episode 15 ini pada hari Rabu malam pekan depan di chanel The CW ataupun Netflix setelah usai tayang di The CW serta ikuti terus updatenya hanya di Layar.id!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top