TV Series

Riverdale Season 2 Episode 14: Liburan Yang Menegangkan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sama halnya dengan beberapa serial The CW lainnya, Riverdale juga mulai pekan ini tengah diistirahatkan tayangannya. Lalu kapan tanggal kembali serial Riverdale season 2 akan hadir i layar kaca? Jika ingin tahu, simak saja ulasannya, mungkin kalian akan bisa segera mengetahuinya.

Jakarta, Layar.id – Serial Riverdale mengambil sedikit istirahat sekarang, namun akan kembali untuk episode baru di The CW dan Netflix Inggris pada tanggal 8 Maret mendatang. Untungnya pihak The CW tak mengecewakan fans Riverdale yang menunggu tanpa memberi petunjuk atau informasi tentang episode lanjutan serial Riverdale season 2 ini. Maka begitu adanya pengumuman tentang masa istirahat ini, The CW pun merilis video trailer untuk Riverdale season 2 episode 14 yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret nanti. Lansung simak saja yuk video trailernya di bawah ini;

Trailer

Berikut ini trailer untuk episode 14 Riverdale season 2, yang berjudul ‘The Hills Have Eyes’;

Dari cuplikan trailer diatas, nampaknya Betty dan Archie serta kawan-kawan mereka lainnya sedang tengah berlibur di sebuah tempat khusus yang indah. Mereka mengaakan pesta dansa seperti layaknya di klub malam. Namun bagi yang sudah mengikuti serial ini tentunya akan mengetahui sosok baru yang mungkin bisa menjadi bumerang di antara persahabatan Archie, Camilia , Betty, Judghead.  Sosok tersebut adalah seorang gadis yang cerdik dan licik alam menarik perhatian para cowok di sekitarnya. Siapakah dia?

Tentunya kalian akan segera mengetahuinya nanti, pelayar! Tetapi yang jelas, tayangan serial Riverdale season 2 episode 14 ini cukup banyak menghadirkan adegan panas yang menegangkan juga  dalam usaha mengungkap setiap misteri yang muncul dalam lingkungan Archie dkk.

Tentunya kalian penasaran apa yang bakal terjadi sebenarnya setelah menonton cuplikan trailer Riverdale season 2 episode terbaru yang berjudul ‘The Hills Have Eyes’ ini, bukan? Maka itu, jangan sampai kelewatan nanti dan tetap terus ikuti updatenya hanya di Layar.id!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top