Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Michiel Huisman Bakal Main di Serial Haunting of Hill House

The Haunting of Hill House

Netflix akan kembali memanjakan para pemirsanya dengan menghadirkan serial-serial terbaru, salah satunya ialah The Haunting of Hill House. Serial ini menampilkan sebuah kisah horor dalam setting rumah kuno.

Telah dikabarkan sebelumnya bahwa Netflix tengah merencanakan pembuatan beberapa serial baru untuk ditayangkan pada tahun 2018 mendatang. Salah satu serial baru dalam rencana Netflix tersebut adalah The Haunting of Hill House, yang mana serial tersebut menampilkan sebuah kisah horor dalam setting rumah kuno.

Yang mengejutkan, tahap produksi pada serial The Haunting of Hill House ini sudah mulai dilakukan oleh pihak Netflix. Kabar terbaru dari serial horor Netflix ini adalah sudah ada calon aktor yang bakal memerankan salah satu tokoh utamanya.

Ya, aktor pertama yang akan berperan dalam adaptasi baru Netflix untuk serial The Haunting of Hill House telah dikonfirmasi. Akltor ini bahkan sudah tak asing lagi bagi para penggemar serial Game of Thrones. Ialah Michiel Huisman yang akan memainkan peran utama dalam versi baru dari cerita hantu klasik milik Netfix ini.

Aktor

Diketahui The Haunting Hill House merupakan novel yang ditulis oleh penulis Shirley Jackson pada tahun 1959, dan umumnya diakui sebagai salah satu cerita supranatural klasik sepanjang masa. Sejak itu terbitannya telah dibuat menjadi sebuah drama panggung, namun mungkin lebih dikenal karena menginspirasi dua film besar.

Salah satunya dibuat pada tahun 1963, sebuah produksi Inggris yang disebut The Haunting yang dibintangi oleh Julie Harris dan Claire Bloom. Film ini dikenal luas sebagai salah satu film rumah angker terbaik yang pernah dibuat. Yang kedua adalah versi tahun 1999, dengan judul yang sama dan dibintangi aktor ternama, Liam Neeson. Sayangnya, film ini dinilai menjadi salah satu remake film horor terburuk dalam beberapa tahun terakhir meskipun terkenal.

Dan pada bulan April lalu, Netflix mengumumkan bahwa bakal ada serial TV sebanyak 10 episode berdasarkan novel aslinya. Serial ini masih dalam tahap pengembangan dan akan segera bergabung dalam jadwal mereka, termasuk The Haunting Hill House. Ya, THR selaku rumah produksi telah mengkonfirmasi bahwa tahap casting pertama telah dilakukan dan serial ini sudah memiliki aktor utamanya, yakni Michiel Huisman.

Settingan Rumah Kuno yang misterius untuk serial The Haunting of Hill House

Aktor Game of Thrones itu akan bermain sebagai Steven Crane dalam serial The Haunting Hill House. Steven Crane merupakan seorang anggota tertua keluarga Crane (yang memiliki akta rumah itu), dan seseorang yang mencari nafkah dari menulis buku supernatural.

Menariknya bukan karakter yang muncul di buku aslinya atau dua versi filmnya, dengan karakter Luke Sanderson (pewaris properti) yang paling mirip dengannya.  Namun, mengingat Netflix menyebarkan cerita ke seluruh rangkaian, banyak perubahan dan perkembangan plot yang berbeda dengan materi sumber harus diharapkan. Plot tersebut diperkirakan masih akan mengulangi konsep dasar novel tersebut.

Sementara Michiel Huisman ini sendiri dikenal sebagai Daario Naharis dalam serial Game of Thrones, tentara bayaran terampil yang membangun hubungan dekat dengan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Setelah memainkan karakternya sejak season 4 (dan saat ini masih bernafas), dia menjadi karakter favorit para penggemar Game of Thrones. Selain itu, ia juga pernah tampil di The Age of Adaline dan World War Z, serta Treme and Orphan Black.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Netflix

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...