Connect with us

TV Series

Jessica Alba Akan Membintangi Serial Netflix Garapan Sutradara Indonesia

Netflix akan kembali lagi membuat film originalnya setelah berhasil dengan Extraction yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Film yang akan digarapnya akan menampilkan Jessica Alba. Jessica Alba adalah salah satu dari sekian banyak artis Hollywood keturunan latin. Ia sukses dan dikenal lewat film utamanya seperti Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, Into the Blue Idle Hands, dan Barely Lethal . Alba pernah meraih penghargaan 1 Golden Globe dan 1 Golden Raspberry.

Jessica Alba direncanakan untuk berperan sebagai seorang veteran yang masih menyimpan trauma sekaligus mewarisi bar milik kakeknya, dan  Jessica Alba akan dihadapkan dengan dilema moral setelah menemukan kebenaran di balik kematian sang kakek yang cukup misterius. Film yang akan digarap Netflix ini berjudul Trigger Warning. Para pengamat industri film menganggap, mendapat Jessica Alba dinilai sebagai bagian awal waralaba yang diharapkan sukses, menyusul kesuksesan film aksi Netflix lainnya seperti Extraction dan Spenser Confidential. Mengutip dari Grid.id, Alba juga menjabat sebagai produser eksekutif dalam film Trigger Warning. Film ini akan ditulis oleh Josh Olson dan John Brancato, bersama Basil Iwanyk dan Erica Lee sebagai produser dan akan diarahkan oleh Mouly Surya sutradara asal Indonesia.

Nursita Mouly Surya atau biasa dikenal dengan Mouly Surya. Pada tanggal 12 Desember 2008, Mouly meraih tiga penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2008 untuk kategori film, sutradara dan penulis skenario terbaik melalui film fiksi.. Pencapaian 3 Piala Citra untuk film, sutradara dan penulis terbaik ini merupakan hasil pertama dan langsung terbaik untuk Mouly Surya. Mouly Surya sendiri dikenal melalui filmnya, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2017. Film yang dibintangi Marsha Timothy itu menerima pujian dari kritikus film dan terpilih sebagai pintu masuk Indonesia untuk film berbahasa asing terbaik di Academy Awards ke-91. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls” Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Juli

Film

Kerja Sama Tayangkan Dokumenter Netflix di TVRI, Kemendikbud Dikritik DPR!

TV Series

Pemenang Oscar, Barry Jenkins Bersama dengan Leonardo DiCaprio Membuat Ulang Film Dokumenter ‘Virunga’ untuk Netflix

Film

Tampilkan Adegan Seks Penculik & Korban “365 Days” Dihujat

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup