Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Daredevil Season 3 : Matt Murdock Muncul!

daredevil season 3

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2023

Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan serial Daredevil season 3, maka kabar ini akan sangat mengejutkan. Pasalnya, sang penjahat hebat, Matt Murdock, akan muncul di musim ketiga ini!

Ada kabar terbaru untuk para pencinta serial Daredevil! Akan ada sosok penjahat baru hebat yang menjadi penantang berat sang superhero Daredevil di musim ke-3nya nanti. Siapakah sosok penjahat yang dimaksud tersebut? Tidak lain dan tidak bukan, ialah Matt Murdock.

daredevil season 3

Nah, sosok karakter Matt Murdock ini akan diperankan oleh aktor veteran, Charlie Cox. Kabar konfirmasi tentang karakter penjahat dan pemerannya ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Marvel dan Netflix. Sehingga serial Daredevil season 3 yang dijadwalkan mulai musim gugur ini akan diramaikan oleh Charlie Cox yang kembali bersama rekan satu serial lainnya, yakni Deborah Ann Woll dan Elden Henson. Mereka masing-masing akan berperan sebagai Karen Page dan Foggy Nelson.

“Karakter Matt Murdock ini akan diperankan oleh aktor veteran, Charlie Cox”

Rincian untuk peran mereka di serial Daredevil season 3 sayangnya masih belum diumumkan oleh tim produksi. Yang jelas, serial Daredevil season 3 masih ditangani oleh Douglas Petrie dan Marco Ramirez yang bertugas mengawasi jalannya serial ini dari belakang kamera.

sosok karakter Matt Murdock ini akan diperankan oleh aktor veteran, Charlie Cox

Jalan cerita serial Daredevil season 3 diprediksi akan mengambil inspirasi visual dari buku cerita komik Frank Born “Born Again” Daredevil. Hal ini tentu saja mendorong banyak spekulasi penggemar tentang berapa banyak narasi 1986 yang akan mengisi jalan cerita Daredevil season 3 secara keseluruhan.

Tetapi yang jelas, akan ada perbedaan antara keduanya, terutama rincian karakter penjahat tersebut yang mungkin bisa memberi petunjuk tentang salah satu perubahan alur cerita Daredevil pada tayangan musim ketiganya nanti.

Karakter Sin-Eater dalam komik DC Daredevil

Bisa jadi karakter penjahat yang hebat ini memiliki kekuatan dan sikap perpaduan dari sang penjahat komik Stanley Carter, Sin-Eater dengan Frank Castle alias Punisher (Jon Bernthal) yang ada di musim 2 serial Daredevil lalu. Bahkan lebih hebat dari kedua penjahat yang telah disebutkan di atas tadi. Tentunya akan menjadi tantangan yang teramat besar bagi superhero Daredevil dalam menghadapi penjahat baru yang satu ini, Matt Murdock. Yang pasti sang superhero tidak akan menyerah begitu saja, meskipun ia tahu musuhnya lebih hebat darinya.

Jadi, penasaran bukan tentang bagaimana sosok penjahat baru yang hebat bernama Matt Murdock ini? Maka dari itu, ikuti terus perkembangan beritanya hanya di Layar.ID tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...