Connect with us

TV Series

Black Lively akan Membintangi “Dark Days At the Magna Carta” untuk Netflix

Aktris Blake Lively akan membintangi film baru berjudul Dark Days at the Magna Carta. Film ini akan menjadi film thriller pasca-apokaliptik yang sedang dikembangkan oleh Netflix dan kemungkinan akan menjadi sebuah trilogi.

Film ini juga akan ditulis naskahnya oleh Michael Paisley. Diketahui film ini akan berlatar di tengah peristiwa bencana dan berpusat pada seorang wanita yang berusaha keras untuk bertahan hidup serta menyelamatkan keluarganya.

Ini menjadi kerja sama terbaru antara Michael Paisley dan Netflix, setelah dirinya bertugas menjadi asisten produksi untuk serial televisi The Witcher milik Netflix pada tahun lalu. Blake Lively diketahui turut memproduksi film thriller terbaru ini melalui rumah produksinya bernama B for Effort bersama dengan Kate Vorhoff.

Padahal, Lively baru-baru ini terlihat dalam film aksi-thriller The Rhythm Section, yang tidak mendapat sambutan seperti yang diharapkan oleh Paramount di awal tahun ini dengan hanya mendapatkan $6 juta dari peredaran di seluruh dunia. Lively juga pernah tampil dalam The Age of Adeline, The Shallows dan A Simple Favor.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls” Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Juli

Film

Kerja Sama Tayangkan Dokumenter Netflix di TVRI, Kemendikbud Dikritik DPR!

TV Series

Pemenang Oscar, Barry Jenkins Bersama dengan Leonardo DiCaprio Membuat Ulang Film Dokumenter ‘Virunga’ untuk Netflix

Film

Tampilkan Adegan Seks Penculik & Korban “365 Days” Dihujat

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup