Connect with us

TV Series

Asyik! Richard Brooks Kembali Tampil di The Flash Season 4

Richard Brooks

Apakah kamu mengenal karakter Warden Wolfe? Karakter yang diperankan oleh Richard Brooks ini akan kembali muncul di beberapa episode terakhir The Flash season 4.

Jakarta, Layar.id – Bintang veteran dari serial populer ‘Law & Order’, akan kembali tampil dalam serial The Flash Season 4 ini. Aktor Richard Brooks telah dikonfirmasi akan muncul dalam beberapa episode serial The Flash musim ini. Ia akan memainkan kembali perannya yang dulu di The Flash season 4 episode 2, yakni sebagai penjaga penjara ‘Iron Heights’, Warden Gregory Wolfe.

Sebelumnya bahwa karakter Warden Wolfe sudah muncul di akhir episode kedua musim ini. Ia terlihat tengah berdiri mengawasi sementara Barry sedang berbicara dengan Kilg% yang dipenjara. Rupanya demi mendukung alur cerita The Flash season 4 ini, aktor Richard Brooks sudah di-setting untuk kembali dalam beberapa episode akhir.

Richard Brooks

 

Dalam serial The Flash, sosok Warden Wolfe diceritakan merupakan seorang penjaga penjara Iron Heights Prison. Warden Wolfe rupanya senang menggunakan fisik dan psikologis untuk mengendalikan tahanannya. Apalagi terhadap narapidana bertenaga super yang disebut dengan Meta-Human Wing.

“Dalam serial The Flash, sosok Warden Wolfe diceritakan merupakan seorang penjaga penjara Iron Heights Prison.”

Dalam komik originalnya, sosok Warden Wolfe membenci narapidana yang kejahatannya sangat berbahaya, terutama para narapidana metahuman. Selama bertahun-tahun, ia memupuk kebenciannya pada narapidana metahuman. Ia ingin memastikan bahwa narapidana dengan kemampuan metahuman yang sangat kuat tidak dapat melarikan diri. Ia sama sekali tidak peduli apakah penjagaan ini dapat menyebabkan sakit fisik atau psikologis pada para narapidana.

Sikap inilah yang membuatnya mendapat peringatan dari polisi dan bahkan The Flash. Namun mereka tetap menghormati sikapnya, karena memang perlu tanggung jawab dan kewaspadaan tinggi dalam menjaga tahanan khususnya para metahuman.

Karakter Warden yang diperankan oleh Richard Brooks ini pertama kali muncul pada tahun 2001 dalam komik The Flash: Iron Heights karya Geoff Johns dan Ethan Van Sciver. Lalu tim kreatif serial The Flash dan The CW memunculkan karakter tersebut dalam episode The Flash yang berjudul Rebirth. Sementara serial The Flash season 4 kini sudah mengudara setiap Selasa pukul 8 malam waktu setempat di The CW. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup