Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Asyik! Richard Brooks Kembali Tampil di The Flash Season 4

Richard Brooks

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2023

Apakah kamu mengenal karakter Warden Wolfe? Karakter yang diperankan oleh Richard Brooks ini akan kembali muncul di beberapa episode terakhir The Flash season 4.

Jakarta, Layar.id – Bintang veteran dari serial populer ‘Law & Order’, akan kembali tampil dalam serial The Flash Season 4 ini. Aktor Richard Brooks telah dikonfirmasi akan muncul dalam beberapa episode serial The Flash musim ini. Ia akan memainkan kembali perannya yang dulu di The Flash season 4 episode 2, yakni sebagai penjaga penjara ‘Iron Heights’, Warden Gregory Wolfe.

Sebelumnya bahwa karakter Warden Wolfe sudah muncul di akhir episode kedua musim ini. Ia terlihat tengah berdiri mengawasi sementara Barry sedang berbicara dengan Kilg% yang dipenjara. Rupanya demi mendukung alur cerita The Flash season 4 ini, aktor Richard Brooks sudah di-setting untuk kembali dalam beberapa episode akhir.

Richard Brooks

 

Dalam serial The Flash, sosok Warden Wolfe diceritakan merupakan seorang penjaga penjara Iron Heights Prison. Warden Wolfe rupanya senang menggunakan fisik dan psikologis untuk mengendalikan tahanannya. Apalagi terhadap narapidana bertenaga super yang disebut dengan Meta-Human Wing.

“Dalam serial The Flash, sosok Warden Wolfe diceritakan merupakan seorang penjaga penjara Iron Heights Prison.”

Dalam komik originalnya, sosok Warden Wolfe membenci narapidana yang kejahatannya sangat berbahaya, terutama para narapidana metahuman. Selama bertahun-tahun, ia memupuk kebenciannya pada narapidana metahuman. Ia ingin memastikan bahwa narapidana dengan kemampuan metahuman yang sangat kuat tidak dapat melarikan diri. Ia sama sekali tidak peduli apakah penjagaan ini dapat menyebabkan sakit fisik atau psikologis pada para narapidana.

Sikap inilah yang membuatnya mendapat peringatan dari polisi dan bahkan The Flash. Namun mereka tetap menghormati sikapnya, karena memang perlu tanggung jawab dan kewaspadaan tinggi dalam menjaga tahanan khususnya para metahuman.

Karakter Warden yang diperankan oleh Richard Brooks ini pertama kali muncul pada tahun 2001 dalam komik The Flash: Iron Heights karya Geoff Johns dan Ethan Van Sciver. Lalu tim kreatif serial The Flash dan The CW memunculkan karakter tersebut dalam episode The Flash yang berjudul Rebirth. Sementara serial The Flash season 4 kini sudah mengudara setiap Selasa pukul 8 malam waktu setempat di The CW. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...