Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Sinopsis Dan Review Jack Ryan Season 4 Eps 1

Jack Ryan Season 4

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024

layar.id – Sinopsis dan Review Jack Ryan Season 4 Eps 1, kali ini season 4 memang terasa berbeda sekali daripada season lainnya. Lebih membumi bahkan jadi jembatan ke serial lainnya. Termasuk tokoh baru yang masih ada hubungannya dengan Without Remorse.

Namun, episode pertama sudah banyak sekali intrik sekaligus bersinggungan dengan season sebelumnya. Cuma, buat yang baru nonton season 4 ini, saran untuk menonton tiga season sebelumnya agar saling terkait satu sama lainnya.

Seperti apa cerita dari episode satu ini dan kenapa episode perdana ini buka mata kalau ada sosok yang berpengaruh? Simak dulu kisah menariknya di artikel kali ini.

Sinopsis Jack Ryan Season 4 Eps 1

Jack Ryan Season 4

Jack Ryan sekembali dari Rusia naik jabatan sebagai Acting Director. Tugasnya makin berat tatkala harus hadapi pertanyaan senator dan juga kejadian di Lagos, Nigeria. Karena kasus ini melibatkan beberapa petinggi CIA dan Jack harus membuktikan kalau agency tersebut tidak terlibat kasus pembunuhan presiden Nigeria.

Sejatinya, kemunculan sosok Domingo ‘Ding’ Chavez sendiri muncul di episode pertama ini. Mungkin saja, ada hubungann dengan kartel Marquez dan rivalnya. Sekaligus ia membunuh dan berikan sepasang tangan dari kartel rival Marquez.

Sedangkan kartel dari Asia Tenggara masih berasal dari Myanmar. Tin Tun dan Lao adalah sosok penting dari perdagangan ini dan Miller adalah pembuka jalan untuk bisnis mereka. Lantas, Jack Ryan sendiri menyelidiki bersama Greer. Ia menemukan sebuah dokumen dengan 9 misi yang tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan CIA dan semuanya bersifat classified.

Lantas, ia pun memutuskan untuk mematikan seluruh akun bank yang terhubung dengan Miller dan akhirnya, operasi ini berantakan. Ding Chavez memutuskan untuk menemui Ryan, meskipun caranya sendiri berbeda sekali.

Baca Juga: Sinopsis Jack Ryan Season 4 Sampai Selesai

Review Episode 1 Jack Ryan Season 4

kalau sudah menonton tiga season sebelumnya, pasti season ini banyak peningkatan. Bicara kualitas cerita saja sudah jauh lebih rumit dan kompleks. Belum lagi, Domingo Chavez muncul bukan sebagai tentara di film Clear, Present and Danger.

Malah kemunculannya ini sebagai Private Contractor yang membawa-nya sebagai team leader sebuah pasukan khusus. Namun, satu sisi juga Ryan harus hadapi politik gedung putih yang penuh dengan intrik dan sedikit salah bisa kepleset anda.

Namun, satu sisi cerita pembuka ini adalah episode terbaik sekaligus maksimal dari seluruh Season terbaru ini. Karena setiap episode-nya pun bakalan membuka setiap teka-teki dan kalian wajib tonton serial ini. Mungkin saja review jack ryan season 4 eps 1 ini lebih menarik buat kalian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film Jack Ryan tidak terlepas dengan keberadaan sosok Miller sebagai Direktur Central Intelligence Agency (CIA). Keberadaan Miller tentunya membuat cerita di dalam...

Film

Layar.id – Sinopsis Jack Ryan Season 4 Episode 5 kali ini sangat dinanti-natikan oleh para pecintanya yang sebentar lagi akan segera tayang dan semakin...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024 Layar.id – Jack Ryan Season 4 Episode 3 kali ini memang sedikit berbeda. Lebih intens dan mencoba untuk membuka...

Streaming

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024 Layar.id – Jack Ryan Season 4 Episode 3 dan 4 kali ini punya intens lebih besar lagi. Setelah kematian...