Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Wuju Bakery

Wuju Bakery

Layar.id – Pada tanggal 18 Januari 2023, agensi Be On Cloud mengumumkan proyek baru yang menarik perhatian banyak penggemar drama yakni drama Wuju Bakery.

Proyek ini adalah Wuju Bakery, sebuah drama kolaborasi antara Thailand dan Korea Selatan yang akan menampilkan Jeff Satur dan Barcode Tinnasit sebagai pemeran utama.

Dalam pengumuman tersebut, disertakan sinopsis, detail pemeran, dan trailer yang menarik perhatian.

Be On Cloud, agensi yang telah sukses memproduksi drama populer seperti KinnPorsche, kali ini akan bekerja sama dengan Hanyang Studio & A-Plan, yang terkenal melalui drama-drama seperti Love Is Like A Cat dan Eccentric Romance.

Sinopsis Wuju Bakery

Drama ini menceritakan tentang seorang pria muda yang memutuskan untuk membuka kembali sebuah toko roti kecil di sebuah kota tua yang penuh dengan kenangan indah bersama orang tuanya.

Dalam cerita ini, pria tersebut telah lama menanti pembukaan toko roti tersebut, namun perjalanannya tidak berjalan mulus ketika ia bertemu dengan seorang alien tampan dan misterius.

Drama ini menjanjikan kisah yang unik dan menarik, dengan perpaduan antara elemen romantis, fantasi, dan nostalgia.

Sebagai kolaborasi antara dua budaya yang berbeda, Wuju Bakery diharapkan mampu memberikan pengalaman menonton yang menyegarkan dan menghibur bagi penonton di seluruh dunia.

Jeff Satur dan Barcode Tinnasit, dua aktor yang dipercaya untuk memerankan peran utama dalam drama ini, diharapkan mampu menghidupkan karakter-karakter mereka dengan baik dan memperkuat daya tarik cerita Wuju Bakery.

Dengan demikian, diharapkan drama ini dapat menjadi salah satu proyek yang sukses dan mendapatkan sambutan hangat dari penonton.

Dengan demikian, Wuju Bakery telah menarik perhatian banyak orang sejak pengumumannya, dan diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang memuaskan serta menjadi salah satu drama yang dikenang dalam industri hiburan Korea Selatan dan Thailand.

Tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana kisah yang unik ini akan terungkap dalam layar kaca!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga