Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Wiman See Thong, Kisah Pemusnahan Persaudaraan dalam Drama Thailand

Wiman See Thong

Layar.id – Serial drama Thailand terbaru, Wiman See Thong atau dikenal sebagai วิมานสีทอง, menghadirkan kisah yang dipenuhi dengan intrik dan konflik yang menggugah perasaan penonton dengan rencana penayangan sepuluh episode yang direncanakan untuk memulai pengaruhnya pada layar televisi.

Film ini mulai tanggal 18 Januari 2024 dengan jadwal penayangan setiap Rabu dan Kamis, menjanjikan pengalaman menonton yang intens dan seru selama dua hari berturut-turut setiap minggunya.

Baca juga: 5 Alasan Nonton Lift Telah Tayang Di Netflix

Sinopsis Wiman See Thong

Cerita ini berkisah tentang Phummaret yang memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Worathip dengan menjalankan rencananya untuk merayu tiga pewaris, yaitu Tathong, Roithong, dan Rinthong.

Sebelumnya adalah saudari yang penuh cinta, Phummaret dengan perlahan mulai menghancurkan persaudaraan mereka.

Phummaret menggunakan daya tariknya untuk merayu para pewaris, merintangi hubungan yang erat di antara Tathong, Roithong, dan Rinthong.

Dalam serangkaian peristiwa yang penuh dramatis, saudari-saudari ini harus menghadapi ujian berat yang menguji kekuatan ikatan keluarga mereka.

Setiap episode membawa penonton lebih dalam ke dalam plot yang rumit, di mana dendam dan intrik memainkan peran utama.

Dengan sepuluh episode yang disajikan dalam dua hari penayangan setiap minggunya, drama ini menjanjikan ketegangan dan kejutan yang menghibur.

Serial ini disiarkan di Thailand mulai 18 Januari 2024, menghadirkan pengalaman menonton yang memikat dan tak terduga.

Dengan akting yang kuat dari para pemain dan plot yang mendebarkan, Wiman See Thong menjadi tontonan wajib bagi penggemar drama Thailand yang mencari kisah emosional dengan elemen misteri dan intrik yang mendalam.

Jangan lewatkan setiap momen dramatis dan putaran kejutan yang akan mengikuti perjalanan Phummaret dalam menjalankan rencananya yang gelap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga