Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Will Love in Spring

Will Love in Spring

Layar.id – Sinopsis Will Love in Spring atau dalam judul aslinya 春色寄情人 juga dikenal sebagai There Is a Lover in My Hometown atau “吾乡有情人” merupakan sebuah drama yang diproduksi di China.

Drama ini diklasifikasikan sebagai drama romantis yang juga membawa elemen kehidupan, drama, dan keluarga. Dengan total 21 episode, Will Love in Spring ditayangkan mulai bulan April 2024 dan dapat disaksikan melalui platform televisi CCTV Hunan TV Tencent Video.

Sinopsis Will Love in Spring

Kisah ini mengikuti perjalanan dua karakter utama, Chen Mai Dong dan Zhuang Jie, yang masing-masing memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda.

Chen Mai Dong, yang dulunya adalah pemuda yang pemberontak, memilih untuk menjadi seorang seniman rias jenazah setelah mengalami peristiwa penting dalam hidupnya.

Di sisi lain, Zhuang Jie mengalami cacat fisik akibat kecelakaan mobil, tetapi dengan tekad yang kuat, ia berhasil menjadi seorang profesional sukses di kota besar untuk mencapai versi diri yang lebih baik.

Meskipun memiliki perbedaan besar dalam kepribadian dan latar belakang mereka, Chen Mai Dong dan Zhuang Jie akhirnya bertemu dan saling terlibat satu sama lain.

Chen Mai Dong, yang sering merasa kesepian baik secara emosional maupun fisik, menemukan penghiburan dalam hubungannya dengan Zhuang Jie.

Sementara itu, Zhuang Jie, dengan keberaniannya yang memukau, mampu membantu Chen Mai Dong melewati masa-masa sulitnya.

Melalui perjuangan dan tantangan yang mereka hadapi bersama, kedua karakter ini secara bertahap memahami dan menghormati satu sama lain.

Mereka saling menyembuhkan “kekurangan” satu sama lain dengan cinta yang tulus dan pengertian.

Will Love in Spring menawarkan cerita yang menyentuh dan penuh inspirasi tentang pentingnya cinta, pengertian, dan dukungan dalam menghadapi berbagai rintangan dalam kehidupan.

Dengan sentuhan drama yang mendalam dan romansa yang mengharukan, drama ini cocok untuk ditonton oleh penonton yang menghargai cerita yang menyentuh dan penuh makna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga