Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Wonderful World, Drama Terbaru Cha Eun Woo

sinopsis wonderful world

Layar.id – Terkadang perubahan terbesar dalam hidup adalah saat kehilangan seseorang. Dalam drama Wonderful World, kisah kehilangan menjadi sebuah titik balik seseorang dalam memandang dunia. Bagaimana sinopsis Wonderful World selengkapnya? informasi tersebut ada di bawah ini.

Sinopsis Wonderful World

Bagaimana rasanya kehilangan orang yang paling berarti dalam keadaan tidak adil? Drama Wonderful World akan menghadirkan kisah tersebut dengan balutan misteri. Kisah bermula pada seorang wanita bernama Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang memiliki kehidupan mapan dan sempurna. Ia juga memiliki profesi yang tidak dapat diremehkan, yakni seorang profesor dalam bidang psikologi. Selain itu, ia juga merupakan seorang penulis terkenal.

Namun, sesuatu telah berhasil mengubah hidupnya. Pandangan tentang dunia menjadi berbeda saat ia kehilangan anak laki-lakinya yang masih kecil. Lebih parahnya, sang buah hati meninggal secara tidak adil. Kegamangan hidupnya juga tidak berhenti di situ, pelaku yang mengakibatkan kematian si kecil tidak mendapatkan hukuman.

Atas dasar itu, Eun Soo Hyun memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Ia akan membuat hukuman untuk pelaku. Namun pada saat itu, ia juga bertemu dengan orang-orang yang mengalami rasa sakit yang sama. Perjalanan hidup yang berbeda pun berangsur menjadi proses penyembuhan, meski secara perlahan.

Wonderful World merupakan drama terbaru Kim Nam Joo. Dalam drama ini, Kim Nam Joo juga akan beradu akting bersama aktor lain seperti Cha Eun Woo dan Im Se Mi. Kim Nam Joo akan menunjukkan kemampuannya dalam berakting dengan memerankan karakter Eun Soo Hyun. Cha Eun Woo juga akan ikut memerankan salah satu pemeran utama dalam drama ini bernama Kwon Seon Yul. Dalam perjalanannya, mereka akan menemukan bagaimana cara untuk menyembuhkan diri dari kesedihan.

Itulah Sinopsis Wonderful World yang merupakan drama terbaru dari Cha Eun Woo bersama Kim Nam Joo. Drama ini akan menghadirkan kisah tragis sekaligus misteri, sehingga para penonton bisa menantikan intrik dalam kisahnya. Wonderful World juga mendapatkan arahan dari sutradara Lee Seung Young, yang sebelumnya juga menjadi sutradara Voice Season 2. Drama ini akan memulai penayangan episode pertamanya pada tanggal 1 Maret 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Cha Eun Woo akan kembali memainkan drama dalam waktu dekat di awal tahun ini. Drama dengan judul Wonderful World akan menjadi salah...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 12 Januari, 2024 Layar.id – Drama Korea A Good Day to Be a Dog tayang mulai 11 Oktober 2023. Drama besutan MBC...

Drama Korea

Layar.id – Dalam drama terbarunya A Good Day to Be a Dog,  Cha Eun Woo jadi guru matematika bernama Jin Seo Won. Drama Korea...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Beberapa anggota boyband juga ikut andil dan berperan dalam drama. Para anggota boyband yang main drama tentu memiliki kemampuan akting yang tidak...