Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Shadow, Dibintangi oleh Singto dan Fiat

Layar.id – Kembali beradu akting dalam satu drama, Singto dan Fiat akan jadi pemeran utama dalam drama Shadow. Drama Shadow sendiri akan menjadi bentuk kerja sama dari dua sutradara Tung Panich Pongpanich dan Ark Saroj Kunatanad. Juga drama ini di kabarkan akan memiliki genre Thriller dan Horror.

Selain menjadi sutradara, Ark Saroj Kunatanad juga akan menjadi penulis naskah drama Shadow dan bekerja sama dengan Chakorn Chaiprecha. Juga dua sutradara lainnya Pacharawan Chaipuwarat dan Zaii Nuttamon Yimyam. Drama Shadow sendiri juga di produseri oleh Adam Chalermchatri Yukol dengan posisinya sebagai produser eksekutif.

Drama Shadow juga di konfirmasi akan menggaet Fiat Patchata Janngeon, Singto Prachaya Ruangroj dan Fluke Natouch Siripongthon sebagai pemeran utama. Selain itu, drama ini akan menghadirkan Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Poon Mitpakdee, LazyLoxy, Utt Uttsada Panichkul, dan Pete Pol Nopwichai sebagai peran pendukung.

Akan segera tayang, drama Shadow di pastikan akan tayang perdana pada 31 Oktober 2023. Drama ini akan memiliki total 14 episode dan dapat di saksikan di aplikasi streaming ViuTV setiap hari Selasa. Singto dan Fiat kembali beradu akting dalam drama genre Thriller Horor, simak berikut sinopsis drama Thailand Shadow.

Baca juga: Jadwal Tayang Pertaruhan The Series Season 2 Semua Episode

Sinopsis Drama Thailand Shadow

Drama Thailand Shadow menceritakan kisah tentang kehidupan di tahun 1999. Terdapat seorang pria bernama Dan yang berada di kelas sebelas, ia memutuskan untuk pindah sekolah ke Saint Lawrence’s yang merupakan sekolah katolik khusus laki-laki. Ayahnya sedang di rawat di rumah sakit terdekat karena kanker otak stadium akhir. Sedangkan sang ibu meninggal ketika dia berusia tujuh tahun.

Dan dekat dengan saudara Anurak yang merupakan dekan sekolah dan seorang psikolog. Saudara Anurak berusaha menyembuhkan Dan dari kelumpuhan tidurnya. Dalam mimpi Dan, Dan melihat bayangan yang berusaha mencekiknya dan semakin parah saat ia memutuskan pindah sekolah. Saudara Anurak berusaha mencari makna dalam mimpi tersebut. Ia meyakini Dan memiliki semacam hal yang cukup rumit yang berkaitan dengan sang ayah.

Di hari pertamanya, Dan membuat kepanikan ketika ia memilih tempat duduk Trin. Trin merupakan seorang senior yang menghilang secara misterius di danau belakang sekolah setahun sebelumnya. Tidak ada yang beradni duduk di meja itu dan tidak ada yang berani membuangnya. Dan sendiri memiliki teman baru di sekolah tersebut yaitu Nai dan teman sekamarnya Josh dan Cha-aim. Mereka adalah seorang siswa dari Saint Mary’s yang datang untuk tampil dalam drama tahunan. Memiliki hubungan yang semakin dekat satu sama lain, mereka berusaha menyelidiki hilangnya Trin. Juga sambil membantu Dan untuk terhindar dari bayangan yang mengganggunya.

Baca juga: Sinopsis Chabak: The Night of Murder and Romance

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: My Drama List

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

FILM CHINA SHADOW YANG KAYA AKAN NILAI ARTISTIK MENCERITAKAN TENTANG SEORANG PENGGANTI. PENGGANTI YANG DIMAKSUD, TENTU SAJA BAYANGANMU SENDIRI. Jakarta, Layar.id – Shadow, sebuah...