Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Peace, Taste, Love

sinopsis peace taste heaven

Layar.id – Drama romantis seringkali terlihat tidak nyata dalam kehidupan. Bagaimana jika romansa yang menjadi romansa juga berurusan dengan sesuatu yang ilmiah? Peace, Taste, Heaven bisa menjadi drama Korea yang akan membawa dua hal tersebut, romansa dan ilmiah. Bagaimana sinopsis Peace Taste Heaven? bagaimana kisah cinta juga bergesekan dengan keilmuan? simak informasinya di bawah ini.

Sinopsis Peace, Taste, Heaven

Sebuah kisah cinta memang sering berawal dari pertemuan yang tak terduga. Dalam drama Peace, Taste, Heaven, romansa menjadi lebih membingungkan karena sesuatu. Kisah dalam drama ini akan berfokus pada seorang lelaki dengan tingkat pendidikan tinggi, bahkan telah mencapai gelar profesor.

Ia sering mendapatkan panggilan Profesor Kim oleh rekan kerja maupun orang-orang di sekitarnya. Profesor Kim juga akan memulai proyek untuk bertemu dengan Alien. Suatu hari ia ditangkap dengan suatu tuduhan.

Seorang yang tak jauh dari profesor Kim merasa resah. Ia adalah wanita yang biasa dipanggil dengan Profesor Lee. Rasa kesal yang ada di dalam Profesor Lee membawanya pada rasa dendam yang mendalam.

Choi Tae Kwan adalah asisten dari Profesor Kim. Ia berusaha menyelesaikan dengan berbagai simulasi. Dalam perjalanan waktu, Ia mulai tertarik dengan peneliti lain bernama Da Hee yang muncul secara tiba-tiba.

Perjalanan cerita mereka menjadi unik karena tiga hal dengan karakteristik yang berbeda saling bertautan. Dunia nyata, data, dan dunia asing saling bertabrakan.

Peace, Taste, Heaven adalah drama yang mengadaptasi dari sebuah novel. Drama ini sebelumnya dikenal dengan judul A Paradise Where Spaghetti Better Than Pickles. Han Tae Kyoung mendapatkan peran utama dalam drama ini sebagai Profesor Lee, sedangkan Baek Min akan hadir sebagai Profesor Kim. Salah satu anggota tripleS, Park So Hyun, juga akan berperan dalam drama ini.

Itulah Sinopsis Peace, Taste, Heaven. Drama ini belum membeberkan jadwal pasti kapan akan tayang. Perkiraan drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada tahun 2024. Peace, Taste, Heaven merupakan drama yang beradaptasi dari novel dengan judul Love is Squared.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga