Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Mon Rak Luk Thung, Remake Film Tahun 1970

Sinopsis Mon Rak Luk Thung, Remake Film Tahun 1970
Sinopsis Mon Rak Luk Thung, Remake Film Tahun 1970

Layar.id – Drama Thailand Mon Rak Luk Thung merupakan remake film legendaris tahun 1970 lho! Intip sinopsisnya berikut ini.

Mon Rak Luk Thung adalah sebuah film musikal-komedi-romansa tahun 1970 yang disutradarai oleh Rungsri Tasapayak dan dibintangi oleh Mitr Chaibancha dan Petchara Chaowarat.

Filmnya menceritakan tentang Klao, seorang petani muda, jatuh cinta pada Thongkwao, putri Thongkon dan Tubtim, pria desa yang kaya. Klao mengatakan jika dia bisa menjual beras, dia akan meminta Thongkwao menikah dengannya. Namun Thongkon dan Tubtim tidak menyukai Klao karena dia miskin.

Namun, tanah Klao disita karena ia berhutang pada Jom, orang kaya lainnya di desa tersebut. Sedangkan Thong Kwao diutus oleh orang tuanya untuk tinggal bersama bibinya Thongkam di Bangkok. Bersama Buppha, teman dekatnya.

Nah, fakta menariknya film ini sudah banyak di remake bahkan sampai dijadikan pertunjukkan panggung dengan nama Mon Rak Luk Thung Thong Kwao The Musical.

Drama musikal ini akan di remake ulang di tahun 2024 yang akan dibintangi oleh aktor-aktor ternama Thailand, yaitu Mew Suppasit Jongcheveevat dan Charlotte Austin sebagai pemeran utamanya.

Drama 13 episode ini sudah tayang pada 26 Januari 2024 di Channel 3 dengan masing-masing durasinya sekitar 44 menit. Kalian bisa menontonnya setiap hari Jumat.

Apakah drama ini akan sama ceritanya seperti filmnya yang tahun 1970? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Lagi: Inilah Sinopsis Drama Thailand Terbaru The Cheating Heist

Sinopsis Mon Rak Luk Thung

Sinopsis Mon Rak Luk Thung, Remake Film Tahun 1970

Sinopsis Mon Rak Luk Thung, Remake Film Tahun 1970

Khlao seorang petani miskin yang banyak hutang jatuh cinta dengan seorang wanita muda dari keluarga kaya bernama Thong Kwao namun hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua Thong Kwao karena Khlao miskin.

Thong Kwao diutus ke Bangkok oleh orang tuanya, agar Thong Kwao bisa mendapatkan pria yang benar-benar sesuai dengan keinginan orang tuanya. Khlao juga memiliki banyak wanita yang ingin mendapatkan cintanya dan hal ini menimbulkan banyak kesalahpahaman yang dapat memisahkan cinta antara Khlao dan Thong Kwao.

Baca Lagi: Inilah Sinopsis Drama Thailand Terbaru The Invincible

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

TV Series

Layar.id – Thailand terkenal sebagai negara yang sedang gencar-gencarnya untuk merilis serial BL atau Boys Love di setiap tahunnya. Salah satu alasan Thailand merilis...