Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Drama Thailand Tempting Heart

Sinopsis Drama Thailand Tempting Heart
Sinopsis Drama Thailand Tempting Heart

Layar.id – Ada yang baru dari industri perfilman Thailand berjudul Tempting Heart. Drama Thailand yang satu ini jangan sampai kalian lewatkan!

Drama dengan genre misteri-romansa ini terdiri dari 10 episode dan tayang pada 26 Maret 2024. Tayang di Channel 7 kalian bisa menontonnya setiap Senin – Kamis. Dibintangi oleh sederet aktor papan atas yaitu Thanwa Suriyajak dan Pinkploy Paparwadee Chansamorn sebagai pemeran utamanya.

Serial drama merupakan hiburan yang sangat populer saat ini. Banyak orang menonton serial drama untuk mengisi waktu luang mereka. Drama Korea dan Thailand juga sangat populer sekarang. Apakah kalian tertarik dengan drama Thailand yang satu ini?

Simak sinopsis drama Thailand Tempting Heart berikut ini.

Baca Lagi: Sinopsis Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan

Sinopsis Tempting Heart

Sinopsis Drama Thailand Tempting Heart

Sinopsis Drama Thailand Tempting Heart

Kisah adegan ini Terjadi setelah Nini, penjahat wanita terkenal, yang dikabarkan terlibat dalam hilangnya Dr. Pathapee, seorang ahli bedah kosmetik terkenal. Ia bersikeras menyangkal bahwa dia tidak ingin mengambil alih klinik dokter itu sebagai miliknya.

Tiba-tiba, kejadian tak terduga terjadi. Saat lampu di studio jatuh tepat di tempatnya berada, untungnya Nakant datang untuk mengantarkan bunga di dekatnya. Melihatnya dan bergegas membantu. Dan begitu Nini melihat wajahnya, ia ingat Nagant adalah pria yang merupakan cinta pertamanya.

Kasus Nakant memerlukan umpan yang dapat dipercaya, jadi dia dan Nini harus bekerja sama. Hubungan mereka seharusnya berakhir saat kasusnya ditutup, tapi Nini punya beberapa trik yang bisa dilakukan.

Baca Lagi: Sinopsis Drama Thailand Two Worlds Yang Paling Ditunggu!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama BL berjudul Only Boo! siap menemani hari-hari kalian dengan genre komedi dan romantisnya. Simak sinopsisnya berikut ini. Drama unggulan garapan GMMTV...

Sinopsis

Layar.id – Penggemar drama Thailand sini merapat! Industri perfilman Thailand menghadirkan karya terbarunya berjudul Dhevaprom: Laorchan. Drama ini dibintangi oleh Gulf Kanawut Traipipattanapong sebagai M.L....

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Mon Rak Luk Thung merupakan remake film legendaris tahun 1970 lho! Intip sinopsisnya berikut ini. Mon Rak Luk Thung adalah...

iQIYI

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...