Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Destined With You Episode 9

Destined With You Episode 9

Layar.id – Sebuah boneka kutukan yang tergantung di tempat kotak kayu berasal membuat babak baru dalam drama ini. Sinopsis Destined With You Episode 9 menayangkan peristiwa setelah Hong-jo dan Shin-yu menemukan boneka tersebut. Apa yang terjadi dengan mereka berdua?

Ending Destined With You Episode 8

Shin-yu mulai mengambil tindakan setelah mengetahui bahwa piyama Hong-jo tercuri. Piyama tersebut menjadi pakaian untuk boneka kutukan yang mereka temukan sebelumnya. Shin-yu datang ke rumah Hong-jo di saat Jae-kyung juga berada di sana. Ia meminta izin untuk memasang CCTV di tempat Jae-kyung, tetapi pria PNS itu menolaknya.

Hong-jo memeriksa tempat yang akan menjadi lokasi festival. Saat ia sedang memotret tiba-tiba penerangan yang ada di sana padam. Hong-jo perlu memastikan hal ini tidak terjadi saat festival, sehingga ia pun memanggil pria yang mengantarkannya ke lokasi tersebut. Sayangnya, tidak ada pria tersebut. Ia mulai merasakan keanehan.

Ada seseorang yang sedang membuntuti Hong-jo. Hal itu membuatnya merasa was-was sekaligus takut. Ia pun berjalan meninggalkan lokasi dengan berjalan cepat, tetapi bayangan seseorang masih membuntutinya. Karena merasa sangat takut, ia berjalan lebih cepat, hingga akhirnya terjatuh. Namun, bayangan orang yang membuntutinya semakin mendekat.

Sinopsis Destined With You Episode 9

Shin-yu tiba-tiba menghilang dari kehidupan Hong-jo. Apa yang terjadi setelah ini? apakah Shin-yu benar-benar akan pergi karena boneka kutukan itu? Berikut sinopsis Destined With You Episode 9.

Shin-yu terbaring Sakit

Destined With You Episode 9

Sebelumnya, Shin-yu memang telah mengidap kutukan keluarga yang membuatnya menderita sakit. Bayangan tangan merah juga mendatanginya dalam beberapa waktu terakhir. Namun, ia sempat merasa lebih baik karena mantra penyembuhan yang Hong-jo rapalkan. Saat ini, ia terbaring di rumah sakit dan tidak sadarkan diri. ibu Shin-yu pun mempertanyakan apakah penyakit Shin-yu adalah akibat kutukan atau tidak.

Jae-kyung Membawa Obat untuk Hong-jo

Destined With You Episode 9

Hong-jo terlihat lemas dan pucat, sehingga Jae-kyung membawakan obat untuknya. Jae-kyung juga mengatakan bahwa Hong-jo perlu untuk tidur nyenyak. Dari sini mulai terlihat bahwa Jae-kyung mulai memberikan perhatian kepada Hong-jo.

Hong-jo Mencemaskan Boneka Kutukan

Hong-jo melihat boneka kutukan

Di saat ia merasa sangat lemah, Hong-jo terlihat sedang memikirkan sesuatu yang lebih intens. Ia tampak sedang mencemaskan boneka yang ia dan Shin-yu temui di tanah kuil. Mereka mendatangi kuil tersebut untuk mengembalikan kotak kayu, tetapi justru menemukan boneka dengan nama Shin-yu tertusuk di atas tanah tersebut. Hong-jo mulai memikirkan hal itu, terlebih boneka itu memakai piyama miliknya.

Masa Lalu Hong-jo dan Shin-yu

Masa lalu Destined With You

Seperti yang telah Eun-wol katakan bahwa takdir antara Hong-jo dan Shin-yu tidak bisa terpisahkan. Mereka tampak memiliki hubungan spesial yang tidak bisa dijelaskan dengan baik. Selain itu, di masa lalu, sosok yang mirip Shin-yu tampak sedang meminta wanita yang mirip dengan Hong-jo untuk kabur bersama.

Itulah Sinopsis Destined With You Episode 9. Drama ini menayangkan episode terbaru setiap rabu dan kamis di Netflix.

Sumber gambar: instagram/jtbcdrama

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 28 November, 2023 Layar.id – Drama terbaru besutan KBS berjudul The Matchmakers tayang hari ini, Senin (30/10/2023) di KBS2 dan Viu. Baca...

Sinopsis

Layar.id – Destined With You akan sampai pada episode terakhirnya dalam waktu yang dekat. Akhir dari karma yang terjadi antara Hong-jo dan Shin-yu di...

Sinopsis

Layar.id – Takdir yang telah terikat di antara Hong-jo dan Shin-yu akan semakin menemukan titik ujungnya. Sinopsis Destined With You Episode 15 menjadi gambaran...

Netflix

Layar.id –¬†Awal bulan seperti ini paling seru membuat list tontonan untuk satu bulan ke depan. Netflix Indonesia sudah membagikan top 10 minggu pertama Oktober...