Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Behind Your Touch Episode 15 – Kematian Seon Woo

Layar.id – Setelah episode 14 di akhiri dengan Ye Bun yang menemukan barang bukti di tempat Seon Woo. Ye Bun yang mengetahui hal itu segera berusaha melarikan diri dari Seon Woo. Namun saat melarikan diri Ye Bun menemukan sang pembunuh dengan jas hujan gelap di depannya. Ye Bun tercengang mengetahui bahwa pembunuh tersebut bukanlah Seon Woo. Berusaha melindungi Ye Bun, Seon Woo berusaha melawan pembunuh berantai tersebut dan menyuruh Ye Bun untuk pergi. Episode 14 di tutup dengan Ye Bun yang berusaha menolong Seon Woo. Namun ia menemukan Seon Woo yang sudah terkapar dengan luka darah. Berlanjut dari episode 14 pelaku terungkap, berikut sinopsis Behind Your Touch epiosde 15 kematian Seon Woo.

Baca juga: Sinopsis Behind Your Touch Episode 14 – Pelaku Terungkap

Sinopsis Behind Your Touch Episode 15

Sinopsis Behind Your Touch Episode 15 - Kematian Seon Woo

Sumber: Lok Lok

Kematian Seon Woo

Berusaha menyelamatkan Ye Bun dari serangan pembunuh berantai tersebut. Berujung dengan Seon Woo yang terkena tikam dari pembunuh berantai. Ye Bun yang melihat itu berusaha dengan segera membawa Seon Woo ke rumah sakit. Namun Ye Bun dan yang lainnya harus menelan kenyataan pahit bahwa Seon Woo di nyatakan meninggal karena luka tikamnya yang sangat dalam.

Hubungan Ye Bun dan Jang Yeol Renggang

Mulai memiliki rasa kepada Ye Bun, Jang Yeol harus menerima kenyataan bahwa Ye Bun mulai merenggangkan hubungan keduanya. Ye Bun dengan secara langsung mengatakan menyesal telah mengenal Jang Yeol. Terlebih lagi, ia merasa menyesal karena mengiyakan Jang Yeol untuk memberantas kasus pembunuhan berantai tersebut. Jang Yeol yang mendengar tersebut terkejut dan sedih dengan perkataan Ye Bun.

Jang Yeol Mengambil Keputusan Dengan Resiko Tinggi

renggang hubungan dengan Ye Bun dan juga rasa bersalah kepada Seon Woo yang sudah menuduhnya sebagai pelaku pembunuhan berantai tersebut. Jang Yeol yang tidak ingin larut dengan rasa sedihnya dengan segera mengambil keputusan dengan resiko tinggi. Ia dengan ambisinya berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai tersebut dengan cara apapun. Selain itu, ia merelakan posisinya sebagai detektif demi berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Bekerja Sama Dengan Tim Jang Yeol

Berusaha menangkap pelaku pembunuhan dengan tangannya sendiri. Jang Yeol tidak ingin timnya terkena masalah karena keputusannya tersebut. Namun karena kesatuan dari tim mereka, semua anggota tim sepakat untuk menolong Jang Yeol menangkap pelaku pembunuhan berantai. Jang Yeol yang mendengar itu di buat terharu dengan kerja sama timnya di kepolisian.

Jang Yeol Menemukan Titik Terang, Ye Bun Tidak Peduli

Dengan giat berusaha mendalami kasus ini, Jang Yeol dan tim bekerja sama untuk menemukan titik terang dari kasus pembunuhan berantai. Hingga Jang Yeol berhasil menemukan salah satu informasi mengenai pembunuhan berantai. Jang Yeol dengan segera menghampiri Ye Bun dan mengatakan bahwa ia telah mengetahui sesuatu. Namun, Jang Yeol harus menerima respon tidak baik dari Ye Bun. Ia dengan rasa marahnya mengatakan tidak peduli dengan apapun yang telah di temukan oleh Jang Yeol. Ye Bun juga tidak ingin ikut campur lagi mengenai kasus pembunuhan berantai yang mereka lakukan.

Akankah Jang Yeol berhasil meyakinkan Ye Bun untuk kembali bekerja sama dalam menuntaskan kasus pembunuhan berantai ini? Atau Jang Yeol akan dengan caranya sendiri menyelesaikan kasus ini bersama timnya tanpa bantuan Ye Bun lagi?

Nantikan Behind Your Touch Episode 15 Kematian Seon Woo pada pukul 22.00 WIB tanggal 30 September 2023.

Baca juga: Sinopsis Behind Your Touch Episode 13 – Penyesalan Ye Bun

Sumber berita: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah episode 15 di akhiri dengan Pak Park yang di tangkap sebagai pelaku pembunuhan berantai. Jang Yeol dengan amarahnya menginterograsi Pak Park....

Sinopsis

Layar.id – Episode 13 di akhiri dengan Ye Bun yang menyadari bahwa Pak Gwan Sik adalah pelaku pembunuhan berantai yang mereka cari. Terjadi tidak...

Sinopsis

Layar.id – Setelah episode 11 di akhiri dengan Ye Bun yang melihat Pak Park yang baru saja selesai berpidato di depan mahasiswa di salah...

Sinopsis

Layar.id – Setelah episode 12 di akhiri dengan kakek Ye Bun yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Pak Cha. Jang Yeol berusaha meyakinkan Ye Bun...