Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis I Am Not Big Bird: Komedi Menggelitik dengan Kisah Kebingungan Identitas

I Am Not Big Bird

Layar.id – I Am Not Big Bird adalah sebuah film komedi yang berasal dari Filipina dan disutradarai oleh Victor Villanueva, seorang sutradara berbakat dalam industri perfilman.

Dengan durasi yang berlangsung selama 1 jam dan 36 menit, film ini menyajikan sebuah narasi yang menggelitik dan menghibur penontonnya melalui kisah yang penuh dengan kekacauan identitas yang menjadi fokus utama cerita yang disampaikan.

Sinopsis I Am Not Big Bird

Film ini mengisahkan tentang Luis Carpio, seorang pria lajang berusia 30-an yang masih menjaga kesuciannya.

Setelah merasa kecewa karena pacarnya menolak lamarannya, Luis memutuskan untuk pergi berlibur ke Thailand bersama sekelompok teman.

Namun, petualangan tak terduga dimulai ketika Luis keliru diidentifikasi sebagai bintang film dewasa terkenal asal Thailand yang dijuluki Big Bird.

Kisah ini membawa penonton melalui serangkaian kejadian lucu dan kacau yang dialami oleh Luis saat ia berusaha menjelaskan bahwa ia bukanlah “Big Bird” yang dicari-cari.

Dengan kebingungan identitas yang semakin membesar, Luis terjebak dalam situasi yang kian rumit, di mana ia harus berjuang keras untuk membersihkan namanya dan menemukan kebenaran di balik kesalahpahaman ini.

Salah satu hal yang membuat film ini menarik adalah penggunaan latar belakang Thailand yang eksotis.

Dengan setting perjalanan ke luar negeri, film ini menghadirkan pemandangan yang memukau dan memberikan nuansa yang segar bagi penonton.

Pemeran utama dalam film ini berhasil membawakan karakter-karakter yang menghibur dengan apik. Luis Carpio diperankan dengan gemas oleh aktor yang berhasil menggambarkan kekacauan dan kebingungan yang dialami oleh karakternya.

Sementara itu, interaksi antara Luis dan teman-temannya memberikan nuansa persahabatan yang hangat dan komikal.

I Am Not Big Bird bukan hanya sekadar komedi ringan, tetapi juga menyelipkan pesan tentang pentingnya kesalahan identitas.

Film ini mengajak penonton untuk tertawa sekaligus merenungkan betapa seringnya kita dihadapkan pada situasi-situasi yang tak terduga dalam kehidupan.

Secara keseluruhan, I Am Not Big Bird adalah pilihan yang tepat untuk yang ingin menikmati hiburan ringan namun menggelitik.

Dengan cerita yang kocak dan aksi yang menghibur, film ini berhasil menciptakan atmosfer yang menyenangkan dan mengundang tawa sepanjang durasinya.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga