Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis For Her

For Her

Layar.id – Drama China berjudul For Her atau “Falling in Love with You Is the Best Thing I Have Ever Done,” disutradarai oleh Lin Yu Fen dan ditulis oleh Shen Fei Xian, menggabungkan elemen bisnis, romansa, drama, dan kedokteran.

Dengan total 40 episode dan durasi 45 menit per episode, serial ini ditayangkan di iQiyi mulai tahun 2024.

Menyajikan kisah yang memukau, drama ini mengeksplorasi perjalanan cinta yang mengubah hidup, membuktikan bahwa mencintai seseorang bisa menjadi hal terbaik yang pernah dilakukan.

Lalu, bagaimana sinopsis For Her? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Sinopsis For Her

Shen Xi Fan, seorang manajer hotel yang tekun dan pekerja keras, menghadapi tantangan sakit kepala yang terus-menerus akibat tekanan kerja yang tinggi.

Untuk mencari bantuan, ia mengunjungi Rumah Sakit Umum dan bertemu dengan dokter berhati lembut, He Su Ye.

Kesimpulan pertama mereka penuh kehangatan dan keindahan. He Su Ye, menyadari bahwa Shen Xi Fan perlu mengurangi stres dan lebih banyak beristirahat, menyarankannya agar tidak terlalu memaksakan diri.

Kata-kata dan pandangan lembut He Su Ye membuat Shen Xi Fan mulai melihatnya sebagai calon kekasih.

Meskipun mendapat nasihat dari He Su Ye, Shen Xi Fan tetap melanjutkan lembur, yang menyebabkan sakit kepala kambuh dan membawanya kembali ke rumah sakit.

Di setiap kunjungannya, He Su Ye tetap menjadi dokter yang menanganinya, dan setiap kali, perasaan He Su Ye pada Shen Xi Fan tumbuh lebih dalam.

Dinamika hubungan mereka berkembang positif, di mana keduanya terus terpesona satu sama lain.

Kesetiaan Shen Xi Fan pada pekerjaannya dan kepedulian tulus He Su Ye menciptakan ikatan yang melampaui hubungan biasa antara dokter dan pasien, membuka jalan bagi koneksi yang lebih mendalam di antara mereka.

Seiring waktu, mereka saling memahami, dan hubungan mereka tumbuh menjadi lebih dekat, menciptakan kisah cinta yang penuh emosi dan keindahan di tengah kesibukan hidup sehari-hari.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menonton drama tersebut di tahun 2024?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga