Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Drama China Born To Run

Born To run
Source: weibo.com

Layar.id – Drama China terbaru, Born to Run, menambah daftar panjang adaptasi dari novel.

Kisah keluarga yang diambil dari novel berjudul “Ru Guo Ben Pao Shi Wo De Su Ming” karya Ji Jing Rong ini menghadirkan pemeran-pemeran hebat seperti Elaine Zhong, Yang Chao Yue, Xu Di, Chen Xiao Yi, Hou Wen Yuan, Song Yang, dan masih banyak lagi.

Meskipun pengumuman Drama Born to Run sudah dilakukan satu tahun yang lalu, namun perilisannya baru diumumkan pada pekan lalu.

Antusiasme penonton pun kini semakin memuncak menyambut kehadiran drama yang diadaptasi dari novel ini.

Baca juga: Sinopsis Rebooting, Dibintangi Sakura Ando

Sinopsis Born to Run

Sebuah kecelakaan mobil membawa dampak yang menghancurkan pada keluarga saudari Xiu Fang dan Xiu Li.

An Xin, putri satu-satunya Xiu Fang, yang seorang guru tari muda, mengalami luka parah dan kehilangan kakinya dalam kecelakaan tersebut. Di sisi lain, putra Xiu Li meninggal secara tragis, sementara putrinya yang lebih tua, Ruo Hua, berhasil selamat dari kejadian tersebut.

An Xin, yang selalu melihat tarian sebagai bagian tak terpisahkan dari hidupnya, merasakan pukulan hebat dan berjuang untuk bangkit dari tragedi ini. Suaminya, Qin Feng, juga merasa terpukul dan mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan pernikahan mereka.

Xiu Fang, yang menghadapi masalah berat badan sepanjang hidupnya, memutuskan untuk mengambil langkah-langkah untuk menurunkan berat badannya. Kepercayaan diri An Xin dalam menghadapi kehidupan yang baru.

Ruo Hua, putri Xiu Li, berusaha membantu ibunya melewati masa sulit ini dengan memindahkan mereka ke asrama universitas tempat dia tinggal. Namun, Xiu Li, yang masih terpukul secara emosional, kesulitan untuk mengontrol dorongan untuk mengendalikan dan menekan Ruo Hua. Meskipun berada dalam hubungan yang bahagia, Ruo Hua merasa tertekan dan kesulitan.

Dengan tekad Xiu Fang, An Xin memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dan setelah melewati cobaan berat, ia akhirnya kembali ke panggung tarian yang dicintainya.

Meskipun Ruo Hua awalnya mengalami paranoia dalam konflik dengan Xiu Li, akhirnya ibu dan putrinya berdamai, bersama-sama menghadapi kehidupan baru dengan penuh keberanian dan tekad.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga