Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Gary Iskak Jadi Preman Insyaf di Sinetron Apa Kata Dunia

Sedikit lagi kita akan melihat aksi Gary Iskak bersama Trio Bajaj dalam sinetron terbaru berjudul Apa Kata Dunia. Sinteron yang diproduksi oleh rumah produksi Amanah Surga Production ini akan tayang di Trans 7.

Sinetron terbaru Apa Kata Dunia akan tayang di Trans 7. Sinetron ini akan dimeriahkan oleh Trio Bajaj diantaranya Melky, Aden, dan Isa sebagai bintang utama. Gery Iskak dan Yeyen, artis yang tak asing lagi di dunia pertelevisian Indonesia juga turut memeriahkan sinetron Apa Kata Dunia.

“Apa Kata Dunia menceritakan sekolompok preman yang sering meresahkan warga sekitar, diperankan oleh Gary Iskak dan Trio Bajaj.”

Apa Kata Dunia menceritakan sekolompok preman yang sering meresahkan warga sekitar, diperankan oleh Gary Iskak dan Trio Bajaj. Gary berperan sebagai Dorman seorang preman pasar yang baru saja keluar dari penjara, Ia memutuskan untuk insyaf dan ingin naik haji.

Karena niatan insyafnya Dorman pun meminta anak buahnya untuk mengembalikan uang setoran kepada para pedagang. Namun, karena ulah mereka yang sering meresahkan warga, akibatnya niatan insyafnya pun tidak begitu saja dipercaya oleh warga sekitar.

Sedangkan sang istri, yang diperanan oleh Yeyen tidak mau jika Dorman insyaf. Alasannya, orang yang insyaf akan cepat meninggal dunia. Sang istri tidak mau Dorman bernasip sama seperti seorang preman bernama Black.

Apa Kata Dunia

Sinetron ini sendiri diproduksi oleh rumah produksi Amanah Surga Production biasa dikenal dengan sebutan As Pro. As Pro identik dengan sinetron SCTV. Banyak sinetron yang sudah di garap As Pro dan laris menghiasi layar SCTV, diantaranya adalah Ganteng Ganteg Serigala, Emak Ijah Pengen ke Mekah, dan Surga yang Kedua. Kini As Pro tak lagi memproduksi sinetron untuk menghiasi layar SCTV pasca SCTV memutuskan bekerja sama dengan SinemArt.

Penasaran kan seperti apa lika-liku kehidupan Bang Dorman setelah menjadi preman insyaf? Saksikan aksi Gary Iskak bersama Trio Bajaj dalam sinetron Apa Kata Dunia yang tayang di Trans 7 setiap hari Senin-Jumat pukul 21.30 WIB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 10 Januari, 2023 Hai para Pelayar di seluruh Tanah Air, siapa di antara kalian yang dulu sampai sekarang suka sekali dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 10 Januari, 2023 BERMULA DARI ALBUM LAGU, “BUKU HARIANKU” SEGERA TAYANG DI LAYAR LEBAR DALAM FILM MUSIKAL. Layar.id – Film keluarga terbaru...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2021 Layar.id – Senin, 17 Februari 2020, di kawasan Grand Indonesia, RA Pictures kembali merilis sebuah film yang berjudul 4...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 10 Januari, 2023 Selasa, 4 Februari 2020, dikawasan FX Sudirman, merupakan salah satu hari bahagia bagi para crew dan pemain film Buku...