Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Dead Boy Detectives

Sinopsis Dead Boy Detectives
Sinopsis Dead Boy Detectives

Layar.id – Serial yang lama penonton nantikan akhirnya Netflix umumkan Dead Boy Detectives tayang bulan April 2024. Ya, serial ini sangat menarik sekali untuk rekomendasi tontonan kamu di tahun 2024 karena adaptasi dari komik terkenal, The Sandman. Jadi simak ulasan lengkap seputar sinopsis Dead Boy Detectives di bawah ini.

Dead Boy Detectives garapan sutradara Steve Yockey menampilkan spin-off horor yang mengerikan tentang hantu dua anak yang meninggal, Edwin Paine dan Charles Rowland untuk menyelesaikan kejahatan supernatural.

Serial Dead Boy Detectives tayang dengan delapan episode dan rencananya tayang bulan April 2024. Mereka akan hadirkan aktor dan artis yang siap menghipnotis kamu dengan kisah mereka di dunia supernatural. Berikut daftar pemerannya seperti George Rexstrew sebagai Edwin Paine, Jayden Revri sebagai Charles Rowland, dan Kassius Nelson sebagai Crystal Palace. Briana Cuoco, Alexander Calvert, Yuyu Kitamura, Jenn Lyon, dan Lukas Gage juga akan melengkapi jajaran para pemain pendukung.

Netflix pertama kali rilis teasernya pada 11 November 2023. Sebelumnya Dead Boy Detectives tayang di HBO Max dan cukup mendapatkan antusias dari penggemar komik The Sandman. Kemudian HBO Max resmi pindahkan serial ini di Netflix.

Nah, sambil menunggu jadwal tayangnya di tahun depan, yuk simak ulasan sinopsis Dead Boy Detectives.

Baca Juga: Sinopsis The Queenstown Kings

Sinopsis Dead Boy Detectives

Dead Boy Detectives

Sinopsis Dead Boy Detectives

Menceritakan kisah Charles Rowland dan Edwin Payne yang memiliki jarak umur puluhan tahun bertemu untuk menuntaskan kasus paranormal yang sangat membingungkan.

Edwin Payne adalah siswa yang meninggal dunia pada tahun 1916 saat bersekolah di asrama. Ia menghabiskan beberapa dekade di neraka.Namun ia berhasil lari dari neraka tersebut dan kembali muncul di asrama tempat ia meninggal dunia dulu.

Di sekolah asrama itu, ia bertemu dengan Rowland yang juga meninggal secara tragis. Keduanya pun bertemu sebagai hantu dan memutuskan untuk menyelidiki misteri supernatural bersama.

Proses mengungkap kasus kejahatan paranormal tersebut, Rowland dan Payne mendapat bantuan dari seorang peramal bernama Crystal Palace.

Lalu akankah Rowland dan Payne berhasil mengungkap kejahatan paranormal itu? Ayo temukan jawabannya di Dead Boy Detectives bulan April 2023 di Netflix ya.

Baca Juga: Sinopsis Hate Alcohol, Drama Jepang Tayang Di Netflix Sekarang!

Demikianlah sinopsis Dead Boy Detectives.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...

Film Barat

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...