Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Sinopsis Fearless 2023, Perlawanan Istri terhadap Suami

Sinopsis Fearless 2023
Sinopsis Fearless 2023

Layar.id – Saat ini drama cina tidak mau kalah dengan drama korea. Kini drama cina sukses mendapatkan penggemar di berbagai negara. Kali ini, kembali luncurkan drama cina terbaru berjudul Fearless 2023. 

Drama Fearless 2023 salah satu drama cina terbaru yang menarik dari cerita dan karakternya. Sebuah drama yang berbeda dari drama cina sebelumnya. Penasaran? Simak sinopsis Fearless 2023 sekarang juga.

Fearless 2023 mengangkat kisah kehidupan dalam rumah tangga. Ketika seseorang yang sudah ditakdirkan ternyata menjadi menghancurkan kebahagiaan itu. Sebuah kepercayaan tapi telah rusak dengan kebohongan.

Zhao Jin Tao sebagai sutradara dan Zhao Dong Ling penulis skenario menggarap drama Fearless 2023 genre drama dan hukum dengan 40 episode. Drama ini rencananya tayang di tahun 2023 ini. Sementara untuk tanggal resmi tayangnya 19 September 2023. Jadi, penggemar drama cina jangan sampai lewatkan karena setiap episodenya bakal seru perseteruan antara istri dan suami.

Rayzha Alimjan artis cantik pemeran Luo Yingwei beradu akting dengan aktor Wang Yang pemeran Liu Ming. Pada drama ini Rayzha Alimjan dan Wang Yang bukanlah pasangan suami yang romantis. Tapi sepasang suami istri yang rumah tangganya yang berantakan. Tidak hanya itu, seorang istri juga akan memperjuangkan keadilan di jalur hukum karena suaminya tega mengambil pinjaman besar sehingga ia harus menanggung hutang itu.

Selain Rayzha Alimjan dan Wang Yang, pemeran utamanya juga dibintangi Chuai Ni sebagai Qiu Hua. Kemudian Shen Yujie sebagai Xia Shu, Cheng Zi sebagai Wen Li, Li Yu sebagai Fang Li Hong, Feng Hui sebagai Han Zhi Tong, Lu Yan Qi sebagai Lan Lan, Ding Yong Dai, Chen Jin, menjadi pemeran pendukung.

Agar lebih seru lagi, simak sinopsis Fearless 2023 sambil menunggu tanggal tayangnya.

Sinopsis Fearless 2023

Sinopsis Fearless 2023

Sinopsis Fearless 2023

Fearless 2023 memiliki judul lain yaitu Ni Hao Sheng Huo , Hello Life , dan Wu Suo Wei Ju. Drama dengan kisah menarik ini menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yang sudah diambang kehancuran.

Luo Ying Wei (Rayzha Alimjan) dan Liu Ming (Wang Yang) adalah pasangan suami istri. Awalnya kehidupan rumah tangga mereka tampak normal dan bahagia.

Luo Ying Wei seorang wanita hebat bekerja di sebuah kantoran yang lulus ujian yudisial melalui belajar mandiri. Namun kehidupannya berubah dan terus mendapatkan masalah dalam hidupnya. Paling menyakitkan, rumah tangganya berantakan. Tidak bahagia seperti dulu.

Penderitaannya tidak hanya sampai disitu. Ia harus menerima kenyataan pahit suaminya, Liu Ming mengambil pinjaman besar. Akibatnya ia harus menderita karena terlilit hutang dengan jumlah yang sangat besar. Tapi ia tidak mau menyerah dan ingin mendapatkan keadilan itu meskipun Liu Ming suaminya. Ia pun memilih untuk melawan suaminya di jalur hukum.

Apakah Luo Ying Mei berhasil mendapatkan keadilan itu? Saksikan tayangan perdananya tanggal 19 September 2023 di IQIYI.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sedang tayang di platform iQIYI, serial Tiongkok berjudul You’re My Dad akan menghilangkan rasa kantuk penonton lewat ceritanya yang lucu dan menarik....

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

iQIYI

Layar.id – Drama Thailand berjudul City of Stars akan menjadi drama BL terbaru yang bakal tayang pada Jumat, 2 Februari 2024 mendatang. Seperti apa...

Drama China

Layar.id – Dua tahun berlalu, drama China The Baking Challenge akhirnya bisa penonton saksikan di platform streaming iQiYi pada Selasa, 5 Desember 2023 kemarin....