Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Film One And Only Di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang One And Only Di Indonesia, Film Yang Wajib Di Tonton
Jadwal Tayang One And Only Di Indonesia, Film Yang Wajib Di Tonton

Layar.id – Di sutradarai oleh Da Peng, film One And Only menjadi film yang di menarik penonton internasional. Da Peng sendiri merupakan sutradara asal China yang sebelumnya pernah menggarap Diors Man 2 dan Post Truth. Selain itu ada Su Biao yang menjadi penulis naskah untuk film ini. Sebelum menulis naskah untuk One And Only, Su Biao pernah menulis untuk drama Post Truth dan Diors Man.

Film yang mengangkat kisah seorang pria yang berusaha mengejar mimpinya ini berhasil membuat banyak pecinta film tertarik dengan film ini. Di kemas dengan genre komedi, film ini menjadi semakin menarik bagi para penonton internasional. Hingga One And Only di konfirmasi akan tayang di beberapa negara dengan salah satunya adalah Indonesia.

Hal yang lebih menarik dalam film One And Only yaitu film ini akan menggaet Huang Bo dan Wang Yi Bo untuk beradu akting. Keduanya terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam film ini. Dalam film One And Only, Huang Bo akan berperan sebagai Ding Lei dan Wang Yi Bo sebagai Chen Shuo.

Selain itu akan ada Liu Min Tao sebagai ibu Chen Shuo, Yue Yun Peng sebagai paman Chen Shuo, Song Zu Er sebagai Li Ming Zhu. Sekaligus akan ada Zhang Zi Xian sebagai Liu Hong Liang, Casper sebagai Kevin, Fei sebagai La Jiao, Jiang Long sebagai Dong Er Lang dan para pemeran lainnya. Akan segera hadir bulan September di seluruh bioskop Indonesia, catat dan ingat jadwal tayang One And Only!

Baca juga: Sinopsis The Ratcatcher, Tayang Di Netflix 29 September 2023

Jadwal Tayang One And Only

Jadwal Tayang One And Only Di Indonesia, Film Yang Wajib Di Tonton

Jadwal Tayang Film One And Only Di Bioskop Indonesia

Menjadi distributor untuk film One And Only di Indonesia, Feat Pictures memberikan pengumuman berupa postingan melalui instagram resmi mereka. Di posting pada tanggal 12 September 2023, Feat Pictures mengkonfirmasi bahwa One And Only akan tayang perdana besok. Yang berarti film One And Only akan menyapa para penonton Indonesia pada tanggal 13 September 2023 di seluruh Bioskop Indonesia.

Film One And Only sendiri akan menceritakan kisah tentang Chen Shuo yang masih ingin berpegang teguh pada mimpinya dalam menghadapi perasaan dilema. Hingga di suatu ketika tanpa disengaja ia bertemu dengan Ding Lei. Ding Lei yang merupakan penari hip hop tua yang tanpa di sengaja bertemu dengan Chen Shuo tampil di jalanan. Ia berusaha membujuknya untuk bergabung memasuki kelompok tari Ding Lie.

Film ini akan tayang perdana pada 13 September 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Untuk  para pelayar tentu film penuh motivasi ini dapat menjadi salah satu referensi film yang wajib di tonton di hari libur nanti. Selain itu film ini memiliki rating 13+ sehingga dapat di tonton bersama adik, saudara dan keluarga dengan usia 13 ke atas.

Baca juga: Sinopsis Great Absence, Perjuangan Melawan Demensia

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber Gambar: Instagram Feat Pictures, My Drama List

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang perdana pada 28 Juli 2023 di bioskop China, One And Only mendapatkan banyak perhatian bagi penonton internasional. Film yang mengangkat kisah seorang...

Sinopsis

Layar.id – Tayang perdana pada 28 Juli 2023 di bioskop China, One And Only mendapatkan banyak perhatian bagi penonton internasional. Film yang mengangkat kisah seorang...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Rekomendasi drama kerajaan China harus selalu diperbarui, apalagi di masa drama kerajaan sedang bertebaran seperti sekarang. Ketertarikan drama ini tidak hanya...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Allen Ren atau Ren Jia Lun masih menjadi salah satu aktor China yang banyak dicari saat ini. Tidak heran, dramanya masih...