Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Intip Jadwal Tayang City of Stars Semua Episode Di Sini!

Jadwal Tayang City of Stars
Jadwal Tayang City of Stars. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City of Stars beserta rangkuman singkat episode 1 dalam artikel berikut ini!

City of Stars tayang setiap hari Jumat pukul 22:15 WIB di Channel One 31 dan versi UNCUT online pukul 23:15 di aplikasi streaming iQIYI. Drama ini akan tayang dengan total 12 episode. City of Stars episode 1 telah tayang pada Jumat, 2 Februari 2024 kemarin. Sementara itu, episode 2 akan menyusul pada Jumat, 9 Februari 2024 mendatang.

Drama City of Stars menampilkan Job Krisz Ahandrik dan Porsche Sitha Kanchana-alangkorn sebagai pemeran utama. Disutradarai oleh Mi Puwadon Naosopa, drama bergenre romantis ini merupakan adaptasi dari novel young adult fiction berjudul Fueangnakhon karya Ror Ruea Nai Mahasamut.

Baca Juga: Sinopsis City Of Stars, Drama BL Thailand Yang Tebarkan Energi Positif

Bagi yang ingin nonton dramanya, simak dulu jadwal tayang City of Stars di bawah ini:

Jadwal Tayang City of Stars Episode 1-12:

Pemeran Fueangnakhon (City of Stars)

Pemeran Fueangnakhon (City of Stars)

  • Episode 1: Jumat, 2 Februari 2024
  • Episode 2: Jumat. 9 Februari 2024
  • Episode 3: Jumat, 16 Februari 2024
  • Episode 4: Jumat, 23 Februari 2024
  • Episode 5: Jumat, 1 Maret 2024
  • Episode 6: Jumat, 8 Maret 2024
  • Episode 7: Jumat, 15 Maret 2024
  • Episode 8: Jumat, 22 Maret 2024
  • Episode 9: Jumat, 29 Maret 2024
  • Episode 10: Jumat, 5 April 2024
  • Episode 11: Jumat, 12 April 2024
  • Episode 12: Jumat, 19 April 2024

Rangkuman Singkat Episode City of Stars

  • Episode 1: Pernahkah kamu mendengar tentang aplikasi “Zendaya”? Ini adalah aplikasi jejaring sosial yang mengatur setiap postingan agar hanya berisi konten positif. Keterbatasan konsep aplikasi ini menjadikannya kurang populer hingga penjahat terpanas di Thailand, Fueangnakhon, mendaftar dan memposting pesan pertama. Isi pesan tersebut mengatakan, “Mari kita teruskan energi positif satu sama lain”. Zendaya mendapat serangan dari banyak pengguna di Thailand dan segera menyebar luas, sampai mengguncang kantor kecil Zendaya di Silicon Valley. Kroommatha, pegawai miskin Thailand yang ingin kembali ke Thailand untuk berlibur harus duduk santai, meringkuk, dan mengurus aplikasi yang tiba-tiba menjadi populer. Namun, siapa sangka penyebab kekacauan tersebut alias Fueangnakhon adalah tetangga depan rumahnya.

Baca Juga: Sinopsis Give You My Heart, Dibintangi Oleh Jin Ze Dan Eleanor Lee

Yuk, ikuti kisah seorang superstar jahat dan pengembang aplikasi muda dalam serial City of Stars yang telah tayang secara perdana pada 2 Februari 2024 di iQIYI.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand Mon Rak Luk Thung merupakan remake film legendaris tahun 1970 lho! Intip sinopsisnya berikut ini. Mon Rak Luk Thung adalah...

iQIYI

Layar.id – Drama Thailand berjudul City of Stars akan menjadi drama BL terbaru yang bakal tayang pada Jumat, 2 Februari 2024 mendatang. Seperti apa...

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Sinopsis

Layar.id – Thailand terkenal sebagai negara yang sedang gencar-gencarnya untuk merilis serial BL atau Boys Love di setiap tahunnya. Salah satu alasan Thailand merilis...