Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Sinopsis City of Stars, Drama BL Thailand yang Tebarkan Energi Positif

City of Stars (2024)
City of Stars (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Drama Thailand berjudul City of Stars akan menjadi drama BL terbaru yang bakal tayang pada Jumat, 2 Februari 2024 mendatang. Seperti apa kisahnya? Berikut adalah sinopsis City of Stars (Fueangnakhon) trailernya. Scroll terus sampai habis, ya!

City of Stars adalah serial BL Thailand terbaru yang dibintangi oleh Job Krisz Ahandrik dan Porsche Sitha Kanchana-alongkorn. Serial ini merupakan adaptasi dari novel young adult fiction berjudul Fueangnakhon karya Ror Ruea Nai Mahasamut (ร เรือในมหาสมุท).

Baca Juga: Sinopsis Drama Jepang Terbaru Eye Love You

Kisah City of Stars menceritakan tentang seorang public figure di era jejaring sosial yang harus bertahan dengan semua kritik, intimidasi, dan pencemaran nama baik. City of Stars mengisahkan bagaimana sang protagonis melewati semua teror dari netizen dengan sikap positifnya. Penulis ingin memberikan energi positif pada dunia yang penuh dengan keburukan.

Kisah ini mengingatkan kita bahwa kita tidak boleh membiarkan keburukan orang lain memengaruhi kepositifan kita. Penting untuk tetap jujur pada diri sendiri dan menjaga pandangan positif dalam hidup, bahkan di tengah kesulitan.

Sinopsis City of Stars

Fueangnakhon. Sumber: Mydramalist

Fueangnakhon adalah seorang aktor terkenal yang sering memainkan peran penjahat yang bertentangan dengan kepribadiannya yang lembut dan manis di kehidupan nyata. Bahkan para penggemar menyebutnya sebagai “The best man in the world”, dan “Phi Fueang positive energy”.

Ia kemudian memperkenalkan kepada penggemar, sebuah aplikasi komunitas online, yaitu Zendaya. Aplikasi tersebut memiliki aturan bahwa setiap postingan di dalam aplikasi ini harus memiliki konten positif saja. Sedangkan postingan berisi konten negatif dan kasar akan dihapus secara otomatis.

Baca Juga: Sinopsis Queen of Divorce, Drakor Terbaru Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Krommatha, seorang programmer Thailand dengan gelar Teknik Komputer bekerja di kantor pusat Zendaya di California selama bertahun-tahun. Suatu hari, ia menemukan pengguna yang unik, Fueangnakhon – seorang aktor terkenal di Thailand yang sering memerankan peran antagonis dalam drama TV Thailand. Namun, peran jahatnya tersebut berbeda dari kehidupan sosialnya yang selalu positif, seperti filosofi aplikasi Zendaya. Sejak saat itu, Krommatha mencatat nama Fueangnakhon.

Ketika Krommatha mengambil cuti untuk kembali ke Thailand, ia menemukan tetangga sebelah rumahnya yang tak lain adalah Fueangnakhon. Tak hanya itu, bintang terkenal papan atas nomor satu saat ini, Kodit, juga menjadi tetangga sebelahnya.

Dari situ, Krommatha dan kedua bintang Thailand tersebut mulai saling mengenal satu sama lain. Krommatha juga perlahan-lahan menjadi dekat dengan Fueangnakhon.

Selain itu, Krommatha juga mempelajari bagaimana reaksi masyarakat terhadap Fueangnakhon dan Kodit sebagai bintang. Para penggemar yang terlalu mengepung mereka dan tidak membiarkan sang aktor memiliki waktu pribadinya. Belum lagi anti-fans yang tanpa henti menyerang mereka dengan postingan kejam dan jahat.

Namun, kedua bintang tersebut memiliki caranya sendiri untuk berurusan dengan media dan masyarakat. Fueangnakhon menggunakan energi positifnya dan memainkan kartu orang baik, tidak marah, dan tidak kasar. Ia selalu bertindak baik, siap meminta maaf atas segala hal yang tidak memuaskan massa.

Trailer City of Stars

Jika kamu sedang menghadapi masalah yang meresahkan atau situasi yang membuat kamu masih terjebak pada sesuatu, tidak ada salahnya untuk menonton City of Stars. Mungkin Phi Fueangnakhon punya beberapa saran atau komentar yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan energi positif yang bisa mengurangi rasa lelah.

Jangan lupa saksikan City of Stars yang akan tayang pada 2 Februari 2024 di platform streaming iQiyi.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama china semakin menarik untuk menjadi pilihan penonton dan membuatnya banyak orang mencari aplikasi gratis untuk menontonnya. Cerita, karakter, dan visualnya yang...

Film Asia

Layar.id – Memasuki tahun 2024 perkembangan industri film di Asean terus menuju kearah yang lebih baik. Berbagai genre dan kategori terus meramaikan dunia entertainment....

Sinopsis

Layar.id – Sedang tayang di platform iQIYI, serial Tiongkok berjudul You’re My Dad akan menghilangkan rasa kantuk penonton lewat ceritanya yang lucu dan menarik....

iQIYI

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Exit mobile version