Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

VIRAL: Setahun Vakum Kini Foto Kemunculan Kim Woo Bin Beredar Di Media Sosial

VIRAL: Setahun Vakum Kini Foto Kemunculan Kim Woo Bin Beredar Di Media Sosial

IA ADALAH AKTOR YANG TURUT MEMBINTANGI SERIAL THE HEIRS. SETAHUN VAKUM KINI FOTO KEMUNCULAN KIM WOO BIN BEREDAR DI MEDIA SOSIAL

Jakarta, Layar.id – Beberapa foto yang menjadi viral di media sosial, menunjukkan penampilan Kim Woo Bin yang sangat berbeda. Itu sebabnya, setahun vakum kini foto kemunculan Kim Woo Bin beredar di media sosial.

Satu tahun menghilang dari dunia hiburan, untuk menjalani pengobatan kanker nasofaring yang ia derita.

Tak heran, ketika Kim Woo Bin muncul di depan publik, langsung foto-fotonya pun menjadi viral. Namun, foto-foto bahkan video yang beredar mengundang banyak komentar. Ada yang senang dan merasa terobati rasa rindunya dengan sang idola. Namun, ada juga yang sedih karena yang tampak dalam foto adalah kondisi fisik Kim Woo Bin yang lebih kurus.

Karena penyakit yang dideritanya, maka Kim Woo Bin pun resmi dibebaskan dari wajib militer.

MUNCUL DI DEPAN PUBLIK

VIRAL: Setahun Vakum Kini Foto Kemunculan Kim Woo Bin Beredar Di Media Sosial
Dilansir dari SBS News, Kim Woo Bin untuk pertama kalinya terlihat di hadapan publik sejak satu tahun tiga bulan terakhir, setelah ia didiagnosis menderita kanker.

Pada 11 Agustus lalu, sebuah video dan beberapa foto Kim Woo Bin tersebar dan menjadi viral di media sosial. Bintang The Heirs itu terlihat berjalan dari sebuah kafe bersama salah satu sahabatnya, aktor Lee Jong Suk.

Kim Woo Bin sempat sembunyikan tentang penyakit yang dideritanya. Ia mengaku karena takut membuat para fans merasa khawatir dengan keadaanya. Kim Woo Bin pun harus terapi puluhan kali.

PENAMPILAN BARU

VIRAL: Setahun Vakum Kini Foto Kemunculan Kim Woo Bin Beredar Di Media Sosial
Ahn Bo Hyun, sahabat dekat Kim Woo Bin, membeberkan tentang kondisi pria kelahiran 1989 itu sudah semakin membaik. Seorang teman lainnya yaitu Cha Tae Hyun mengatakan bahwa Woo Bin sudah bisa memanjangkan rambutnya.

Beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin tertangkap kamera dengan penampilan terbarunya. Apa yang dikatakan Cha Tae Hyun pun benar.

Beberapa waktu lalu Kim Woo Bin membuat publik heboh dengan penampilan terkininya. Dilansir dari Dispatch, Kim Woo Bin tertangkap kamera sedang hangout bareng salah satu sahabatnya, Lee Jong Suk.

Kedua aktor ganteng itu muncul dari sebuah kafe di daerah Shinsadong, Seoul. Mereka diketahui sedang menghabiskan waktu bersama. Lee Jong Suk mengenakan kaos putih dan menutupi wajahnya dengan masker.

Berbeda dengan sahabatnya, Kim Woo Bin tampak mengenakan kaos hitam. Perbedaan mencolok ada pada style rambut Kim Woo Bin yang kini tampak panjang terurai.

Sebelum kemunculannya dengan sahabatnya, Kim Woo Bin juga pernah tertangkap kamera saat kemunculannya di depan publik. Namun saat itu Woo Bin nampak menguncir rambut, sehingga tampak bagian pipinya sedikit tirus.

PERHATIAN PARA SAHABAT

VIRAL: Setahun Vakum Kini Foto Kemunculan Kim Woo Bin Beredar Di Media Sosial
Melihat kemunculannya di depan public setelah setahun vakum, banyak sahabatnya yang menangis.

Ada yang menangis senang melihat kesehatannya sudah membaik, namun juga ada yang menangis sedih karena tubuhnya tampak lebih kurus.

Ahn Bo Hyun sahabat Kim Woo Bin mengungkapkan, karena harus fokus dengan kesehatannya, sang aktor membatasi komunikasi. Namun karena kondisi sudah membaik, ia pun menelepon Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun mengatakan bahwa agak susah menghubunginya, jadi ia merasa senang saat Woo Bin meneleponnya. Ia bilang sudah semakin membaik.

Saat Kim Woo Bin menelpon, Ahn Bo Hyun pun tidak bisa menahan tangis. Aku berbicara di telepon dengannya beberapa hari lalu. Aku mendengar suaranya setelah sekian lama, jadi aku menangis. Begitu ungkapnya.

Selain sahabat, maka para penggemar sang aktor pun mendadak heboh. Banyak penggemar yang mendoakan kesembuhan sang idola.

Menyaksikan foto-foto sang idola di dunia maya, sudah cukup mengobati rasa rindu penggemar.
Walaupun tubunya lebih kurus dibandingkan sebelumnya, banyak fans yang bersyukur jika Woo Bin sudah jauh lebih sehat.

Beberapa ungkapan fans : “Sehat terus, oppa,” “Lega rasanya melihatmu oppa,” ” Woo Bin oppa dah baikan,” dan lain sebagainya.

Pada Desember 2017, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa dia telah melalui tiga sesi kemoterapi sebagai tambahan dari total 35 kali terapi radiasi. Ia mengungkapkan “Hal ini akan memakan waktu lebih lama sebelum aku kembali. Namun yang pasti aku berjanji akan pulih dan kembali seperti tidak terjadi apa-apa,”

Semoga Kim Woo Bin betul-betul semakin sehat. Kita doakan saja ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Drama Korea

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...