Connect with us

Gosip Artis

Laudya Cynthia Bella Jalani Prosesi Lamaran

Laudya Cynthia Bella dilamar oleh Afifuddin Kalla yang merupakan keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla, akhir pekan kemarin.

Sejak kandasnya hubungan cinta dengan Chiko Jerikho, belum terdengar lagi kabar mengenai siapa pengganti aktor ganteng tersebut untuk Laudya Cynthia Bella. Namun, sebuah kabar menggembirakan datang tepatnya pada kemarin Minggu (29/01/2017).

Aktris cantik pemeran “Surga yang Tak Dirindukan” itu menjalani prosesi lamaran dengan seorang pria bernama Afifuddin Kalla yang diketahui ialah keponakan dari wakil presiden Jusuf Kalla. Ya, Laudya Cynthia Bella dilamar!

Prosesi lamaran yang dilancarkan di kediaman Bella itu dikabarkan berjalan khidmat. Bahkan sang Wakil Presiden pun tampak menghadiri acara penuh bahagia ini. Acara lamaran ini berlangsung tertutup, hanya sejumlah keluarga dan beberapa kerabat dekat yang terlihat menghadiri acara di Pejaten Barat II, Jakarta Selatan itu.

Laudya Cynthia Bella Dilamar

Prosesi Lamaran di Rumah Laudya Cynthia Bella

Tak ada prosesi adat daerah yang terlihat dari acara lamaran tersebut. Baik pihak Bella dan Afif sepakat untuk hanya menggunakan adat nasional dalam acara lamarannya ini. Acara juga berlangsung dengan santai dan penuh kekeluargaan.

Sayangnya tidak ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Bella dan Afif. Keterangan mengenai acara hanya bersumber dari Danny Iskandar selaku pihak penyelenggara acara lamaran Bella dan Afif.

Laudya Cynthia Bella Dilamar

Calon SUami Keponakan Jusuf Kalla

“Sekali lagi ucapan terima kasih. Dari Bella dan Afif memohon maaf karena ini acara keluarga, jadi belum bisa ngasih statement apapun karena masih fokus di dalam,” ujar Dhanny seperti yang dikutip dari Kompas.

Beberapa rekan artis juga terlihat dalam acara ini seperti Melly Goeslaw, Chelsea Olivia, Ayushita dan juga Shireen Sungkar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup