Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Top 5 Netflix Minggu ini Februari 2024, Ada A Killer Paradox

Top 5 Netflix Minggu ini Februari 2024, Ada A Killer Paradox

Layar.idNetflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan ulasan ini agar tidak ketinggalan film dan series yang sukses mencuri perhatian penonton di Netflix. Apa saja itu? Berikut ulasan top 5 Netflix Minggu ini Februari 2024.

Salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian penonton di berbagai belahan dunia adalah A Killer Paradox. Ya, drama genre thriller ini sukses membuat penonton terpukau dengan cerita dan akting luar biasa Choi Woo-sik dan Son Suk-kuLee.

Nah, daripada penasaran langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini. Apakah ada film atau series favorit kamu yang masuk top 5 Netflix Minggu ini di bulan Februari 2024?

Baca Juga: The Bridge Curse: Ritual, Angkat Kisah Universitas Taiwan Paling Angker

A Killer Paradox

Tayang perdana 8 Februari 2024 dengan 8 episode, A Killer Paradox merupakan adaptasi dari webcomic berjudul Salinja Nangam karya Ggomabi. Drama ini sukses menjadi teratas di Netflix di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Hongkong, Pakistan, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Drama ini gaet Choi Woo-sik dan Son Suk-ku sebagai pemeran utamanya yang mengisahkan seorang mahasiswa biasa dengan detektif dingin, karismatik, dan gigih. Kisah ini berawal ketika Lee Tang (Choi Wook-sik) tidak sengaja membunuh seorang pria mabuk. Awalnya ia merasa takut tapi setelah mengetahui pria mabuk itu adalah pelaku pembunuh berantai. Sejak itu Lee Tang menyadari ia memiliki kemampuan khusus mengenali orang jahat. Namun, kehidupannya menjadi kacau ketika Detektif Jang Nan-Gam (Son Suk-ku) menyadari ada yang aneh dengannya.

Orion and The Dark

Film animasi Orion and The Dark merupakan karya sutradara Sean Charmatz dengan penulis skenarionya Charlie Kaufman, Emma Yarlett, dan Lloyd Taylor. Tayang 1 jam 33 menit dengan genre adventure dan comedy, film ini mengisahkan seorang anak sekolah dasar, Orion, sangat takut dengan kegelapan. Hingga suatu malam sebuah makhluk bernama Dark muncul. Ternyata Dark adalah sebuah wujud kegelapan yang kesal dengan keluhan Orion. Dark pun menawarkan bantuan agar Onion bisa mengatasi ketakutannya dengan menjelajahi dunia malam yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

One Day

Series One Day genre romantis ini berhasil puncaki tontonan teratas di Netflix berbagai negara. Tayang 14 episode series ini mengikuti kisah Emma Morley (Ambika Mod) dan Dexter Mayhew (Leo Woodall) saat mereka menjadi teman baik dan akhirnya jatuh cinta. Mereka sama-sama mahasiswa Universitas Edinburgh tetapi tidak memiliki kesamaan. Emma adalah orang yang idealis, pekerja keras yang berniat mengubah dunia melalui tulisannya. Sementara Dexter berasal dari latar belakang kaya dan menjalani kehidupan dengan ketampanan, pesona, dan kecerdasannya.

Players

Film Players merupakan karya sutradara Trish Sie dengan penulis skenarionya Whit Anderson. Tayang 1 jam 45 menit genre romantis dan komedi gaet Tom Ellis, Gina Rodriguez, Joel Courtney, Damon Wayans Jr., Liza Koshy sebagai pemerannya.

Players mengikuti kisah seorang penulis olah raga asal New York bernama Mack. Ia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merancang “permainan” hook-up yang sukses bersama teman-temannya. Namun tiba-tiba ia gagal mencapai salah satu targetnya yang membuatnya bertanya-tanya apakah dia ingin terus bermain atau tidak.

The Tourist

Series The Tourist merupakan karya sutradara Harry Williams dan Jack Williams yang gaet Jamie Dornan, Danielle Macdonald, dan Greg Larsen sebagai pemerannya. Tayang 12 episode series ini mengikuti kisah seorang pria tiba-tiba terbangun di pedalaman Australia dengan hilang ingatan. Ia terpaksa menggunakan beberapa petunjuk yang ia miliki untuk menemukan identitasnya sebelum masa lalunya menyusulnya.

Baca Juga: Sinopsis Bufis, Menipu Untuk Mendapatkan Kebebasan Hidup

Demikianlah top 5 Netflix minggu ini Februari 2024. Lalu mana film atau series yang menjadi favorit kamu?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

TV Series

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...

TV Series

Layar.id – Serial anime antologi, The Grimm Variations, mengisahkan sisi gelap hasrat manusia. Netflix telah mengumumkan serial anime ini akan tayang mulai 17 April...

Exit mobile version