Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

5 Serial K-Drama Psikopat Terbaik Versi Layar, Catat!

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat banyak fans menggemarinya. Begitupun dengan genre Pyschopat-Drama-Crime-Thriller yang kini banyak ditayangkan oleh berbagai platform. Lantas ada 5 Serial K-Drama Psikopat yang sudah kami pilih sebelumnya.

Pada kesempatan ini Layar.id sudah merangkum 5 serial K-Drama Psikopat yang akan memberikan cerita seru dan Plot Twist didalamnya. Penasaran? Yuk Simak ulasannya dibawah ini.

 

A Bloody Lucky Day

Sebuah kisah menegangkan dan tak terduga disajikan pada serial film drama A Bloody Lucky Day. Sebuah drama korea yang rilis pada tahun 2023 ini banyak menampilkan plot twist dan seru didalamnya. Sinopsis A Bloody Lucky Day bercerita tentang seorang sopir taksi yang tanpa sengaja terjebak dalam konflik antara seorang pembunuh sadis. Keajdian mengerikan tersebut membuat keluarga korban, terutama Ibu korban yang haus akan darah dan menyatakan balas dendam.

A Bloody Lucky Day dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea seperti Lee Sung Min, Yoo Yeon Seok, dan Lee Jung Eun. Film ini mendapat rating 7.2 / 10 di laman IDMB dan 82% di Asian Wiki. Film drama A Bloody Lucky Day terbagi menjadi 10 episode hingga usai. Bagi sobat Pelayar yang ingin menyaksikan film A Bloody Lucky Day dapat menyaksikannya melalui layanan streaming Video.com dan jangan sampai terlewatkan kisah menangkan dalam serial drama ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Vigilante Semua Episode

Vigilante

Drama Korea Vigilante tayang hari apa, jam berapa di Disney+ Hotstar

Kisah menegangkan dan penuh aksi berhasil menampilkan di serial film Drama Vigilante. Serial bergenre Drama-Thriller-Action ini rilis pada tahun 2023 dan berhasil mendapat perhatian di kalangan penggemar fans K-Drama. Sinopsis Vigilante bercerita mengenai perjalanan Kim Ji Yong, seorang mahasiswa kepolisian yang setelah menyaksikan ketidakadilan atas pembunuhan ibunya. Hal ini menjadikan dirinya sosok vigilante.

Vigilante juga melibatkan aktor dan aktris ternama asal korea Selatan seperti Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae dan Kim So Jin. Serial drama ini juga mendapat sambutan yang baik dengan rating 7.7/10 di IMDB dan 91% melalui Asian Wiki. Serial ini tayang dalam 8 episode hingga usai. Bagi sobat Pelayar yang tertarik bisa menyaksikan Vigilante melalui layanan streaming Disney+ Hotstar dan Hulu. Jadi jangan sampai terlewat ya guys.

A Killer Paradox

Kisah menegangkan dan penuh aksi juga tampilkan pada serial drama A Killer Paradox. Adaptasi dari Webtoon yang berjudul Sarinjaonnangam karya Kkomabi. Serial ini mengisahkan perjalanan seorang mahasiswayang bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. Suatu malam, dia terlibat dalam sebuah pertengkaran dan tanpa sengaja, Lee Tang membunuhnya orang tersebut. Dari situ ia menyadari bahwa ia punya kekuatan supranatural yang bisa menghukum para penjahat dan akan mulai memberantas mereka.

A Killer Paradox bintangi oleh sederet aktris ternama seperti  Choi Woo Shik, Son Suk Ku dan Lee Hee Joon. Serial yang rilis pada 9 februari 2024 ini mendapat tanggapan positif secara luas dengan rating 7.7 / 10 di IMDB dan Audience Score sebesar 74%. Serial A Killer Paradox dapat kalian saksikanmelalui layanan streaming Netflix dan memiliki 8 episode. Bagi pelayar yang menyukai pemberantasan kejahatan bisa langsung menonton film ini ya.

Baca Juga: Sinopsis Longing For You Episode 14

Longing For You

Drama korea top di Viu/Sumber Foto: AsianWiki

 

 

Kisah misteri, drama dan ketegangan tiada akhir beradu dalam serial K-Drama berjudul Longing For You. Serial yang sutradarai oleh Han Cul Shoo ini rilis pada 26 juli 2023. Serial ini mengisahkan hidup seorang detektif yang ingin mengungkap kasus pembunuhan berantai misterius yang terjadi. Dalam perjalanannya, sang detektif juga menerima fakta besar yang tersembunyi dari keluarga besarnya. Dapatkah ia mengungkap kasus tersebut? Jawabannya ada pada Longing For You.

Serial asal negeri gingseng ini juga di bintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti: Na In Woo, Kim Ji Eun, Kwon Yool, Bae Jong Ok, Lee Kyu Han dan Jung Sang Hoon. Hingga saat ini, Longing For You mendapat tanggapan positif dari para penggemar film secara luas dengan rating 7.6/10 di MyDramaList. Dengan jumlah episode sebanyak 14, Longing For You tampil dengan cerita yang fresh dan menarik dengan berbagai ketegangan yang terbentuk di dalamnya. Bagi sobat pelayar yang berniat untuk melihat serial ini dapat menonton langsung melalui kanal streaming Netflix dan VIU. Jangan sampai ketinggalan ya guys.

Vincenzo

Serial K-Drama Psikopat berikutnya datang dari Netflix. Bahkan ini serial terfavorit dan banyak penontonnya karena sosok Soo-Jong Ki itu sendiri. Memang dari segi cerita sendiri rasanya Vincenzo adalah Serial Drama Psikopat paling mengerikan dan seru untuk kalian ikutin.

Suatu hari Vincenzo sendiri adalah anak adopsi dengan nama korea Park Joo-Hyeong. Sosoknya sendiri memang jadi lawyer untuk para mafia yang sedang beperang. Namun, suatu hari ia terbang ke Korea Selatan untuk menyelesaikan kasus penting.

Dan dari sini ia bertemu seseorang dan mungkin saja inilah bibit cinta itu tumbuh secara brutal sekali.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Drama Korea

Layar.id – Tayang 14 Juni 2024 di Netflix, drama Miss Night and Day siap hadirkan kisah romantis dan fantasi yang memikat. Tidak hanya ceritanya...

Sinopsis

Layar.id – Drama korea terbaru, Miss Night and Day, hadirkan cerita yang unik dan menarik. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita muda, Lee Mi...

Drama Korea

Layar.id – Disney+ Hotstar umumkan sudah umumkan jadwal tayang Drama Korea terbaru berjudul Blood Free. Drama genre thriller ini menceritakan tentang perusahaan bioteknologi bernama...

Exit mobile version