Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tiga Aktor Baru untuk ‘Superman: Legacy’ Telah Diumumkan Oleh Produser

Tiga Aktor Baru untuk 'Superman: Legacy' Telah Diumumkan Oleh Produser
Tiga Aktor Baru untuk 'Superman: Legacy' Telah Diumumkan Oleh Produser

Layar.id – Penggemar superhero, sini merapat! Peter Safran selaku produser film Superman: Legacy baru-baru ini mengumumkan penambahan tiga aktor yang terlibat dalam film garapannya.

Perilisan Superman: Legacy dalam bentuk live action ini menandakan lahirnya DC Universe (DCU). Yang artinya film ini adalah film pertama di DCU, jadi tidak heran jika film yang disutradarai oleh James Gunn ini akan menampilkan beberapa superhero ternama DC bersama Superman.

Sebelumnya, pada akhir Juni lalu, James Gunn yang merupakan sutradara film Superman: Legacy menyatakan bahwa ia sudah menemukan aktor utama untuk filmnya ini. David Corenswet yang akan berperan sebagai Superman atau Clark Kent dan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.

Menurut produser dan co-produser DC Studios Peter Safran, film ini akan berfokus pada Superman yang sedang bersantai dengan keberadaannya sebagai Kryptonian dan manusia. Safran membuat pernyataan ini selama konferensi pers Januari DC Studios.

Pernyataan Safran menandakan bahwa kehadiran superhero selain Superman dalam film ini benar adanya dan semakin memperkuat rencana James Gunn untuk merevitalisasi dunia perfilman DC, mengembangkan karakter satu per satu hingga menyatu menjadi satu kesatuan yang monolitik.

Ada tiga superhero yang akan tergabung dalam film Superman: Legacy, yaitu Guy Gardner, Hawkgirl, dan Mister Terrific.

Lalu, siapakah yang akan memerankan ketiga superhero tersebut?

Baca Lagi: Profil ICE CUBE, Rapper Sekaligus Aktor Bermuka Masam

Tiga Aktor Baru dalam Film Superman: Legacy

Gunn mengumumkan melalui sosial medianya bahwa Nathan Fillion, Isabela Merced, dan Edi Gathegi akan membintangi Superman: Legacy.

1. Nathan Fillion (Guy Gardner)

Tiga Aktor Baru untuk ‘Superman: Legacy’ Telah Diumumkan Oleh Produser

Dalam film Superman: Legacy Nathan Fillion akan berperan sebagai Guy Gardner. Dimana Guy Gardner merupakan salah satu tokoh yang tergabung dalam Green Latern Corps.

Fillion sebelumnya membintangi The Suicide Squad (2021), sebuah film DC Extended Universe (DCEU) yang disutradarai oleh Gunn, sebelum mengambil peran Green Lantern dari Guy Gardner. Fillion berperan sebagai Cory Pitzner atau The Detachable Kid (TDK) dalam film tersebut. Akibatnya Fillion mungkin saja tidak akan lagi muncul sebagai TDK di DCU, karena telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Guy Gardner di Green Lantern.

2. Isabela Merced (Hawkgirl)

Tiga Aktor Baru untuk ‘Superman: Legacy’ Telah Diumumkan Oleh Produser

Isabela Merced akan memerankan Hawkgirl dalam Superman: Legacy. Sebelumnya, Isabela pernah bermain film live action “Dora and the Lost City of Gold” sebagai Dora dan sebagai salah satu mutan dalam film “X-Men: First Class”.

3. Edi Gathegi (Mister Terrific)

Tiga Aktor Baru untuk ‘Superman: Legacy’ Telah Diumumkan Oleh Produser

Edi Ghategi yang pernah membintangi seri film Twilight sebagai Laurent kali ini akan berperan sebagai Mister Terrific dalam Superman: Legacy.

Kabarnya Superman: Legacy akan tayang pada 11 Juli 2025. Dan sejauh ini mungkin saja akan ada tambahan aktor lagi dalam film Superman: Legacy.

Baca Lagi: Profil Mel Gibson, Aktor Film Laga Terbaik

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Petualangan luar angkasa merupakan tema yang sering diangkat dalam berbagai film dengan banyak genre. Salah satunya ialah film Alien. Dengan daftar film...

Film Barat

Layar.id – Petualangan luar angkasa merupakan tema yang sering diangkat dalam berbagai film dengan banyak genre. Salah satu yang terbaru ialah Alien Romulus, sebuah...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tokoh Superman memang salah satu tokoh ikonik yang mendunia. Tak heran jika filmnya pun sangat laris di seluruh negara. Film Superman: Legacy...

Film Barat

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Exit mobile version