Connect with us

Film

Surat Cinta Castiel Untuk Penggemar Supernatural

Layar.id – Akhir era serial epik Supernatural akan datang. Tiga bintang utama serial ini mengumumkan bahwa Musim ke-15 Supernatural akan menjadi yang terakhir. Para penggemar harus memahami bahwa akhir serial ini sudah di depan mata. Padahal sepertinya pertunjukan ini tidak akan pernah selesai.

Collins memberikan petunjuk tentang Musim ke-15, “ini adalah hari-hari pertama hiatus Supernatural terakhir saya. Ketika kami kembali setelah istirahat, kami akan melakukan segala daya untuk memberi Anda musim yang luar biasa yang layak Anda dapatkan, sekali lagi.”

“Kita berada di sebuah akhir, tetapi ingat, semua akhir sebenarnya hanyalah permulaan yang sedang menyamar. Kita mungkin telah disatukan oleh pertunjukan ini, tetapi kita semua sekarang adalah keluarga, dan itu tidak akan berubah. Kami telah mempengaruhi dunia untuk menjadi lebih baik, dan kami baru saja memulai”.

Misha Collins, Jensen Ackles dan Jared Padalecki

Pesan Collins ini tidak hanya mengekspresikan keyakinannya bahwa keluarga Supernatural tidak pergi ke mana pun, tetapi ia juga berjanji bahwa mereka baru saja mulai.

Misha Collins memainkan karakter yang bisa dibilang terbesar setelah Sam dan Dean. Di Supernatural Musim ke-4, Collins muncul sebagai Angel of the Lord Castiel yang kuat, penuh teka-teki, dan menakutkan. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, Cas memiliki selera humor dan mengembangkan keterikatan yang mendalam dengan beberapa manusia. Termasuk ikatan mendalam seorang ayah anak yang dinamis.

Banyak status media sosial yang menanggapi berita berakhirnya Supernatural. Jared Padalecki juga membagikan foto yang mengharukan untuk merayakan selesainya pengambilan gambar Musim ke-14.

SURAT COLLINS

Collins membagikan surat kepada penggemar melalui Twitter. Dia memilih untuk mem-posting gambar surat yang panjang daripada menjejalkan semua sentimennya menjadi 240 karakter. Berikut bunyi surat lengkapnya:

Pada 2008, hidup saya berubah selamanya.

Apa yang seharusnya hanya bagian kecil yang berlangsung selama beberapa episode di acara sebuah genre TV, berubah menjadi lebih dari satu dekade karier saya. Saya tidak tahu bahwa ketika saya melangkah ke set itu, yang saya pikir hanya sebuah pertunjukan akting sederhana. Saya benar-benar disambut dalam sebuah keluarga — bukan hanya keluarga pemain dan kru (meskipun tentu saja — saya menemukan beberapa teman terdekat saya di Jared, Jensen, & begitu banyak orang lain dalam pemeran dan kru kami), tetapi kalian semua adalah … SPNFamily kami.

Dalam 11 tahun terakhir, kita telah melalui banyak momen mendalam bersama. Para kru dan pemeran telah melalui banyak perjuangan, beberapa orang telah meninggal dunia, orang lain bercerai atau menghadapi masalah kesehatan yang serius … tetapi kita juga menyaksikan satu sama lain menikah, punya anak, dan menemukan kesuksesan pribadi yang luar biasa. Banyak yang harus ditangisi dan banyak yang harus dirayakan. Dan dengan Anda, Keluarga Supernatural yang lebih besar, kita memiliki kekalahan dan kemenangan yang serupa. Kita telah melihat begitu banyak orang baik meninggal karena penyakit (mental dan fisik). Kita telah melihat beberapa dari Anda menemukan pekerjaan baru, keluarga baru, dan gender baru. Singkatnya, ini adalah sebuah kehidupan.

Kita juga telah melakukan beberapa hal yang sangat keren bersama. Bersama-sama, kita telah membangun sebuah panti asuhan dan sekolah, menyelamatkan para pengungsi, memberi makan anak-anak yang kelaparan, menyelamatkan spesies yang terancam punah, dan membantu orang-orang tunawisma atau berjuang dengan masalah kesehatan mental. (Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa ini adalah fandom yang paling baik dalam sejarah.) Kita bermain bersama, menciptakan seni, dan berjuang untuk perubahan politik. Saya telah menyaksikan begitu banyak dari Anda tumbuh, dan Anda telah mengawasi anak-anak kami lahir dan tumbuh juga … Dan mereka cukup beruntung untuk menemukan diri mereka di dunia yang penuh dengan kehangatan pelukan Anda, jutaan setengah-sepupu mereka.

Ini adalah hari-hari pertama hiatus Supernatural terakhir saya. Ketika kami kembali setelah istirahat, kami akan melakukan segala daya kami untuk memberi Anda musim yang luar biasa yang layak Anda dapatkan, sekali lagi.

Kita berada di sebuah akhir, tetapi ingat, semua ‘akhir’ sebenarnya hanyalah permulaan yang sedang menyamar. Kita mungkin telah disatukan oleh pertunjukan ini, tetapi kita semua sekarang adalah keluarga, dan itu tidak akan berubah. Kami telah memengaruhi dunia untuk menjadi lebih baik … dan kami baru saja memulai.

Dari lubuk hati saya, terima kasih semua telah menerima saya ke dalam #SPNFamily. Saya tidak akan pernah berhenti bersyukur, dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya bagi kami … bersama.

Sampai jumpa lagi.

Temanmu,

 

Misha

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Film

Trailer Batman: Hush Telah Dirilis

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup