Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Zaara, Film Horor Malaysia Dibintangi Kamal Adli

Sinopsis Zaara, Film Horor Malaysia Dibintangi Kamal Adli

Layar.id – Film horor Malaysia tidak kalah menarik dari film negara-negara lain. Salah satu film horor yang sayang sekali penggemar lewatkan adalah Zaara yang tayang di Netflix 27 Oktober 2023. Sebelum menonton, yuk simak sinopsis Zaara berikut ini.

Zaara sudah bisa penggemar tonton di berbagai platfrom gratis. Film horor dan komedi berdurasi 1 jam 50 menit merupakan produksi JROI Global Film Sdn Bhd dan Redfiress Film Production. Kemudian Roy bertugas untuk menggarap film ini yang bekerja sama dengan penulis skenario Epy Kodiang.

Sutradara Roy menggaet Kamal Adli sebagai pemeran utamanya. Kamal Adli salah satu aktor Malaysia yang populer dan memiliki banyak penggemar. Tidak hanya terkenal dengan aktingnya di drama-drama romantis, ia juga berbakat menjadi peran berbagai genre. Untuk itu, sampai saat ini dengan usianya yang sudah 37 tahun masih sukses mencuri perhatian penggemar.

Selain Kamal Adli, Roy juga menggaet deretan aktor dan artis berbakat seperti Illya Buang, Wan Gegau, Atikah Suhaime, AC Mizal, Arin Raja Lawak, Syaiful Zero, Rykarl Iskandar, Adam Shahz, dan Azlan Komeng.

Nah, daripada semakin penasaran seperti apa akting Kamal Adli dengan pemeran lainnya dalam film horor ini, berikut ulasan lengkap sinopsis Zaara.

Baca Juga: Sukses! Moving Raih 6 Penghargaan, Lee Jung Ha Aktor Pendatang Terbaru Terbaik

Sinopsis Zaara

Sinopsis Zaara, Film Horor Malaysia Dibintangi Kamal Adli

Menceritakan Remy (Kamal Adli) adalah seorang pemuda yang tampan, lucu, memiliki teman dan keluarga yang sangat sayang padanya. Ia juga suka balapan mobil. Meskipun ia tampak keren, ternyata ia memiliki ketakutan yang luar biasa pada hantu. Bahkan hanya sebuah perkataan saja membuatnya mudah takut, lari, dan tidak tentu arah.

Hingga suatu hari Remy bertemu Maya saat acara pameran mobil. Remy jatuh cinta pada pandangan pertama. Maya adalah sepupu Budi. Remy berusaha membujuk Budi untuk membantunya agar bisa mendekati Maya.

Suatu malam, Remy dalam perjalanan pulang terlibat kecelakaan mobil. Saat sampai di rumah, tampak suasana sangat sepi tidak ada orang. Saat itu ia merasakan ada roh jahat yang sedang menganggunya. Roh itu adalah Entiti yang memiliki dendam darah pada Remy.

Remy ingin menghentikan teror yang menakutkan itu secepatnya agar tidak terjadi pertumpahan darah.  Remy dan bersama keluarganya berjuang untuk membawanya kembali seperti dulu. Jika Remy berhasil menyelesaikan masalah itu, maka ia akan menjadi orang biasa.

Film Zaara pertama kali rilis 29 Desember 2022 dan akan resmi tayang di Netfliz 27 Oktober 2023. Jadi jangan lewatkan film ini dengan kisah horor yang menakutkan dan menegangkan. Apalagi poster filmnya yang menarik dengan kata “Hutang Darah Berbayar Darah.” 

Baca Juga: Sinopsis The Cheating Game, Film Filipina Kisah Pengkhianatan Cinta

Demikianlah sinopsis Zaara. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sukses menarik perhatian penonton setelah trailernya rilis, berikut daftar pemeran film Zaara. Film ini menggaet deretan aktor populer dan ternama salah satunya...