Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Volueses (Wingwomen), Film Prancis!

Sinopsis Volueses (Wingwomen), Film Prancis!

Terakhir diperbarui 25 Juli, 2023

Layar.id – Netflix akan kembali merilis film Prancis  untuk musim panas mendatang. Film yang berjudul “Voleuses (Wingwomen)” ini di sutradarai dan di bintangi oleh pemenang multi-penghargaan Melanie Laurent, memiliki genre aksi, komedi dan kejahatan. Sinopsis Volueses adalah bercerita dua orang pencuri yang lelah hidup dalam pelarian.

Selain Melanie Laurent, film ini juga di bintangi oleh Adele Exarchopoulos, Manon Bresch, Felix Moati, Philippe Katerine dan Leona D’Huy.

Jadi apa arti Voleuses itu sendiri? Voleuses di terjemahkan secara harfiah adalah pencuri, tetapi dalam hal lain juga berarti wanita sayap.

Dilihat dari trailer yang di rilis pada 1 Juli 2023 lalu, film ini memiliki kemiripan dengan film Charle’s Angels.

Voleuses (Wingwomen) berdurasi selama 1 jam 54 menit. Penonton yang penasaran harus bersabar sedikit lagi karena film ini akan di tayangkan pada tanggal 1 November 2023.

Bagi kalian yang tertarik, mari simak sinopsis Voleuses (Wingwomen) terlebih dahulu!

Baca Juga : Love At First Sight, Cinta Penerbangan Pertama!

Sinopsis Voleuses (Wingwomen)

Sinopsis Volueses (Wingwomen), Film Prancis!

Berawal dari Carole yang tidak menyukai pekerjaannya karena jam kerja yang panjang, rekan kerja menyebalkan dan bos yang membuatnya gila.

Jadi ia memutuskan untuk pensiun. Namun, ia juga mendapatkan berita yang tidak terduga, Carole hamil.

Di lain sisi, Carole memiliki teman sejak kecil bernama Alex.

Mereka telah bermitra melakukan kejahatan bersama, pencuri yang handal dan kejam. Carole memiliki metode pencurian yang mematikan dan berani.

Saat mereka ingin mencuri sebuah lukisan La Grande Odalique milik Martial Raysse di Paris. Merasa terlalu berat untuk ditangan oleh keduanya.

Kedengarannya sederhana tetapi itu adalah pencurian dengan rencana yang tidak terlalu mudah. Mereka memutuskan untuk merekrut orang terpercaya.

Sam, seorang pengemudi berbakat dengan masa lalu yang kelam. Dengan penuh semangat ia membantu Carole dan Alex mencuri lukisan ini.

Alex, Carole, dan Sam memulai serangkaian rencana dengan keadaan yang menghasilkan pertempuran dengan Pasukan Khusus Prancis.

Mereka juga membawa seorang anak birokrat bernama Clarence, seorang penjual kartel narkoba harga tinggi Meksiko dan juga seorang pedagang senjata.

Penasaran apakah mereka akan berhasil mencuri lukisan tersebut? Nantikan jawabannya pada 1 November 2023!

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga