Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Ultraman Blazar, Kisah Heroik Musnahkan Kaiju Jahat

Layar.id – Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown merupakan film lanjutan dari serial Ultraman Blazar yang lebih dulu rilis. Pertama kali diumumkan pada 25 november 2023, film Ultraman Blazar The Movie akan dirilis pada 23 februari 2024 untuk kawasan Jepang. Lantas, kaya apa sinopsis Ultraman Blazar ini?

Ultraman Blazar 2

Film Ultraman Blazar: Kaiju Showdown disutradari oleh Kiyotaka Taguchi dan penulisan naskah dilakukan oleh Takao Nakano. Selain itu, beberapa seniman ternama juga terlibat dalam film ini seperti sinematografi oleh Satoru Murakawa, efek fisual oleh Daisuke Terai, dan musik oleh TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND.

Sinopsis dari Ultraman Blazar The Movie

Sinopsis Ultraman Blazar

Menceritakan ketika Gelombang kaiju muncul dari kawasan industri di Tokyo, mendorong Kapten Gento dan Special Kaiju Reaction Detachment  (SKaRD) untuk terlibat dalam pertempuran tanpa henti. Namun terlepas dari upaya mereka, serangan kaiju terus muncul yang tak ada habisnya.

Mencurigai adanya hubungan dengan Necromass Co., sebuah perusahaan kimia canggih yang meneliti bangkai kaiju dan memiliki pabrik di kawasan industri tempat monster itu berasal,  SKaRD dan Kapten Gento segera bergegas menemui CEO perusahaan  ahli kimia terkenal, Dr. Mabuse serta meminta konfirmasi perihal kejadian tersebut

Di fasilitas penelitian Necromass Co., Dr. Mabuse menjelaskan pengembangan damudoxin, zat yang mampu menciptakan keabadian. Hal ini membuat Gento dan tim SKarRD cukup tercengang. Sementara itu, Alien Damuno yang mengaku sebagai Penguasa alam semesta muncul ditengah masalah ini dan menciptakan Kekacauan Hal mengerikan lainnya juga terjadi yaitu Kebocoran Damudoxin yang bersatu dengan sampel Kaiju Mati sehingga membangkitkannya sebagai Gongilgan raksasa.  Pertarungan dengan Kaiju pun tak terhindarkan di Tokyo, Ultraman Blazar dibantu oleh SKard bekerja sama menghalau Kaiju yang bermunculan bersama dengan Alien Damuno.

Film ini dibintangi sederet nama besar di Layar Kaca jepang seperti Tomoya Warabino sebagai Gento Hiruma, Himena Tsukimiya sebagai Emi Aobe, Konomi Naito sebagai Anri Minami, Hayate Kajihara sebagai Yasunobu Bando, Yûki Itô sebagai Teruaki Nagura, Maya Okano sebagai Satoko Hiruma dan masih banyak aktor serta aktris ternama lainnya yang terlibat dalam Ultraman Blazar The Movie.

Produksi film ini dilakukan di jepang dengan mengambil setting perkotaan dimana Ultraman Blazar akan bertarung dan beberapa pantai yang digunakan sebagai lokasi kemunculan Kaiju dari dasar laut.Film Ultraman Blazar The Movie dinaungi oleh Bandai Namco Film works bekerja sama dengan Tsuburaya Production yang juga memproduksi serial Ultraman Blazar.

Dengan durasi 1 jam 15 menit, film Ultraman Blazar: Kaiju Showdown berhasil mendapat banyak pujian dari pengamat dan kritikus film jepang. Bagi pelayar yang ingin menyaksikan film ini dapat menyaksikannya melalui layanan Amazon Prime Video dan Hulu.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Setelah vakum sekitar tiga tahun, Takeru Satoh akhirnya kembali ke layar lebar lewat film April, Come She Will. Film ini menghadirkan kisah...

Film Jepang

Layar.id – Bagaimana jadinya kalau seseorang bertekad untuk membunuh orang yang membunuh pacarnya, namun ia terjebak dalam time loop dengan musuhnya yang masih hidup?...

Film Jepang

Layar.id – Film For Whom the Flowers Bloom sudah tayang pada 26 Januari 2024. Jangan sampai ketinggalan! Simak sinopsisnya sebelum menonton. Memiliki judul lain yaitu...

Film Jepang

Layar.id – Pecinta film atau drama Jepang, sini merapat. Sebentar lagi akan tayang film romansa Jepang berjudul Silent Love. Silent Love di bintangi oleh...