Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis The Last Voyage Of The Demeter

Sinopsis The Last Voyage Of The Demeter

Layar.id – Sinopsis The Last Voyage Of Demeter adalah kisah adaptasi  dari sebuah novel berjudul Dracula hasil karya tulisan Bram Stoker pada tahun 1897 selanjutnya jadi sebuah kisah menarik yang kita tunggu sekarang ini.

Film ini menceritakan kisah dari salah satu bab pada novel tersebut yang berjudul The Captain’s Log. The Last Voyage Of Demeter akan tayang secara resmi pada tanggal 11 Agustus 2023 di Amerika Serikat.

Sedangkan filmnya sendiri kemungkinan bakalan tayang di Bulan Agustus 2023 mendatang. Cukup menarik bukan? Mungkin saja bagi yang menunggu film bertemakan lautan, bajak laut, masa penjajahan mungkin cocok buat kalian film ini.

Sebentar inilah pemain dari film The Last Voyage of Demeter sebagai berikut: Pertama ada Javier Botet, Aisling Franciosi, Corey Hawkins, Liam Cunningham,  lalu David dastmalchian dan masih ada lagi beberapa pemain lainnya. Penasaran bukan seperti apa sinopsis dari film tersebut? Yuk, kita simak sinopsis dari pelayar di bawah ini.

Sinopsis The Last Voyage of Demeter

Berawal dari sebuah kapal dagang yang bernama Demeter. Kali ini kapal ini bertugas untuk membawa sebuah barang yang belum pernah mereka ketahui apa saja isinya dan apakah itu barang memang ada pemiliknya. Barang-barang tersebut adalah berupa 50 peti kayu tak bertanda. Peti-peti tersebut mereka bawa dari daerah bernama Carpathia di Romania dengan tujuan ke London.

Sejak kapal tersebut membawa peti kayu tak bertanda tersebut,  para kru yang bertugas di kapal Demeter mulai alami  hal-hal aneh dan terasa sangat janggal menurut mereka.

Selanjutnya,  mereka merasakan atau melihat sosok misterius yang mengintai para kru kapal. Sosok yang terus menghantui mereka datang dari gelapnya lautan. Makhluk tersebut memangsa korbannya di malam hari saat para kru kapal itu tidur terlelap dan tidak awas akan kondisi terakhir.

(Foto-nya Ganti dengan ukuran yang sesuai)

Sinopsis The Last Voyage Of The Demeter

Film yang dibawakan dengan genre horror – thriller ini gambarkan oleh sosok misterius yang menyeramkan. Dalam trailernya yang tayang pada 13 April 2023 lalu, para kru menamakan sosok tersebut sebagai Dracula.

Satu persatu awak kru terkena kutukan dari Dracula. Anjing yang tinggal bersama mereka pun ikut mati dan meninggalkan jejak bekas cakaran dan luka-luka yang sangat aneh di anjing tersebut. Beberapa kru mulai menjadi korban dan tewas di kapal Demeter pada malam hari tiba.

Bagaimana kisah lanjutan dari film The Last Voyage Of The Demeter? Apakah para awak kru kapal yang tersisa akan selamat dari teror Dracula? Nantikan kelanjutan cerita lengkapnya yang akan rilis pada 11 Agustus 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id –  Film hantu satu ini pasti ada para pemeran The Last Voyage of The Demeter yang ikut berkontribusi dalam film ini. Mulai dari...

Film

Layar.id – Jadwal tayang The Lost Voyage of Demeter resmi tayang pada 11 Agustus 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film dengan genre horror dan...

Film

Layar.id – Sebenarnya, film bertemakan bajak laut sendiri cukup banyak sekali. Mulai dari franchise film seperti The Pirates of Caribbean atau masih banyak lagi....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Pembaruan datang untuk The Boogeyman, sebuah film adaptasi cerita pendek Stephen King oleh Disney dan 20th Century Studios. Semula akan rilis...