Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Sweet Magnolias, Kisah Persahabatan Tiga Perempuan

Film Sweet Magnolias_1a
Film Sweet Magnolias. (Sumber: Netflix)

Layar.id – Sweet Magnolias adalah serial televisi drama romantis Amerika, yang dikembangkan oleh Sheryl J. Anderson dan berdasarkan novel Sweet Magnolias karya Sherryl Woods. Dibintangi oleh JoAnna Garcia Swisher, Brooke Elliott dan Heather Headley. Serial ini tayang perdana di Netflix pada 19 Mei 2020. Pada bulan Juli 2020, serial ini diperbarui untuk musim kedua. Musim kedua sebanyak 10 episode ditayangkan perdana pada 4 Februari 2022. Pada bulan Mei 2022, serial ini diperbarui untuk musim ketiga yang ditayangkan perdana pada tanggal 20 Juli 2023. Pada bulan Oktober 2023, serial ini diperbarui untuk musim keempat.

Sinopsis Film Sweet Magnolias

Film Sweet Magnolias. (Sumber: Entertainment Weekly)

Maddie dan Bill akan bercerai, dan bertengkar tentang siapa yang akan menjaga rumah. Beruntung bagi Maddie, Helen membantunya menjaga rumah. Sementara itu, teman mereka Dana Sue terlihat memecat asistennya, Brad, di restorannya, karena anggur yang dicuri. Dia bertengkar dengan putrinya, Annie, karena perilaku Annie di kota tidak seperti yang diharapkan Dana Sue.

Pada saat yang sama, Tyler sedang melalui fase emosional karena perceraian orang tuanya dan juga berbicara tentang menyerah pada mimpinya menjadi pemain bisbol. Dana Sue dan Helen mendapat ide untuk membuka spa mereka sendiri, dengan Maddie yang mengelolanya, tapi ide itu terlalu membebani Maddie.

Helen dan Ryan memutuskan untuk putus karena dia menolak memiliki anak dengan Helen. Helen menelepon gadis-gadis itu dan memberi tahu mereka rencananya untuk segera bertemu dengan seorang spesialis tentang memiliki anak.

Bill berusaha menjadi ayah yang lebih baik bagi anak-anaknya, menghabiskan waktu bersama Katie dan membeli tiket ke Hamilton agar dia bisa lebih dekat dengan Kyle. CeCe meminta Ty ke pesta prom dan dia menerimanya.

Rencana Kyle dan Annie untuk menghabiskan Malam Prom sendirian gagal saat Annie diminta ke pesta prom. Kyle kemudian memutuskan untuk bergaul dengan Nellie.

Dana Sue dikunjungi oleh pasangan diam Sullivan dan mantan kekasihnya, Mica, yang membutuhkan dia untuk menebusnya karena alasan pribadi. Dana Sue terpaksa memanggil Ronnie ke kota agar mereka bisa resmi bercerai. Ronnie ingin kembali ke rumah.

Seorang pengintai dan teman lama Cal mencoba merekrut Ty, membuat Maddie kesal dan menuntunnya bertarung dengan Cal. Jackson merusak pesta Kyle dan (saudara perempuannya) Nellie dan membawa gengnya, termasuk Ty, Annie, dan Simon. Seperti terakhir kali, dia mengambil semua telepon.

Setelah menyatukan semuanya, Isaac bertanya kepada Dana Sue apakah dia ibunya. Bill meminta Maddie untuk membawanya kembali. Jackson memprovokasi perkelahian dengan CeCe dan Ty, menyebabkan Kyle mencoba membelanya. Ty mengusirnya, membuat Kyle kesal karena selalu diabaikan.

Dia berlari keluar rumah dan geng mengikutinya. Erik dan Helen semakin dekat. Para wanita dan Bill semua menerima panggilan telepon dan dilarikan ke Jalan Raya tempat mobil Ty terbalik. Tubuh Kyle yang tidak sadarkan diri dibawa keluar dari mobil ke atas tandu, tetapi paramedis masih belum mengetahui siapa penumpangnya – Ty, Annie, atau orang lain – atau apakah mereka masih hidup.

Musim Pertama Tayang di Netflix Pada 2018

Pada 27 September 2018, diumumkan bahwa Netflix telah memberikan pesanan serial untuk musim pertama yang terdiri dari sepuluh episode. Serial ini didasarkan pada seri buku Sweet Magnolias oleh Sherryl Woods dan produser eksekutif diharapkan menyertakan Woods, Sheryl J. Anderson, dan Dan Paulson.

Anderson juga ditetapkan untuk berperan sebagai showrunner serial tersebut. Perusahaan produksi yang terlibat dengan serial ini dijadwalkan terdiri dari Daniel L. Paulson Productions.
Serial ini tayang perdana pada 19 Mei 2020.

Norman Buckley menyutradarai enam episode dan menjabat sebagai co-executive producer. Pada tanggal 23 Juli 2020, Netflix memperbarui serial ini untuk musim kedua yang tayang perdana pada tanggal 4 Februari 2022.

Pada tanggal 4 Mei 2022, Netflix memperbarui serial tersebut untuk musim ketiga yang dirilis pada tanggal 20 Juli 2023. Pada 19 Oktober 2023, Netflix memperbarui serial ini untuk musim keempat. Jangan lupa nonton, ya!

Baca juga: Informasi Profil Para Pemeran di Film Mother, Couch

Musim Keempat di Tahun 2023

Film Sweet Magnolias. (Sumber: Film Entertainment)

Serial ini tayang perdana pada 19 Mei 2020. Norman Buckley menyutradarai enam episode dan menjabat sebagai co-executive producer. Pada tanggal 23 Juli 2020, Netflix memperbarui serial ini untuk musim kedua yang tayang perdana pada tanggal 4 Februari 2022.

Pada tanggal 4 Mei 2022, Netflix memperbarui serial tersebut untuk musim ketiga yang dirilis pada tanggal 20 Juli 2023. Pada 19 Oktober 2023, Netflix memperbarui serial ini untuk musim keempat. Jangan lupa nonton, ya!

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2024 Layar.id – Thor: Love and Thunder adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...

Exit mobile version