Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Shehzada, Perjalanan Kisah Pemuda Miskin Yang Dibuang

Shehzada film India_1_1a
Film India berjudul Shehzada jadi sebuah film yang menarik untuk bisa ditonton lebih lanjut bagi para pecinta film India di bioskop. (Sumber: Times Now)

Layar.id – Film India menjadi salah satu film yang cukup populer bagi masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, industri film Bollywood memang tidak pernah sepi dari para peminatnya di tanah air.

Dari berbagai kepopuleran yang ada, belum lama ini telah hadir film di layar sinema Indonesia.

Ya, film tersebut berjudul Shehzada yang cukup populer di bioskop Indonesia. Lalu, bagaimana sinopsis dari film India yang hadir di tanah air ini? Bagaimana jalan cerita yang hadir dari film besutan Rohit Dhawan ini? Berikut informasi sinopsisnya selengkapnya.

Sinopsis Dari Film Shehzada

Film Shehzada memang tengah menjadi pilihan tonton yang menarik bagi para penontonnya. Lebih lanjut, film asal negeri India ini memang menarik untuk kalian tonton dan juga nikmati bagi penonton yang menginginkan sajian film India yang menarik serta seru.

Selain jadi tonton yang menarik, sinopsis dari film ini juga hadir dengan jalan cerita yang seru untuk kalian ketahui. Sinopsis dari film ini dimulai dari tokoh bernama Bantu yang diperankan oleh Kartik Aaryan yang merupakan pemuda di mana dari kecil, sang ayah bernama Valmiki yang diperankan oleh Paresh Rawal sangat membenci Bantu.

Karena cukup dibenci oleh ayahnya, Bantu mendapatkan kasih sayang dari Samara. Tokoh Samara yang diperankan oleh Manisha Koirala ini menjadi perempuan pertama yang mengasihi Bantu di dalam kesehariannya.

Namun suatu ketika, Bantu mengetahui bahwa ia bukanlah anak dari Valmiki. Bantu bahkan menyadari bahwa ia adalah anak dari Randeep yang merupakan seorang jutawan. Randeep diperankan oleh seorang aktor kenamaan bernama Ronit Roy.

Ronit Roy diketahui merupakan pangeran dari keluarga besar Jindal. Keluarga Jindal terkenal sangat kaya raya di negeri India. Dengan adanya hal tersebut, Bantu berusaha untuk mendapatkan hati dari keluarga Jindal agar dapat kembali kepada keluarga aslinya itu.

Melalui segenap upaya yang ada, kehidupan Bantu akhirnya berubah menjadi 180 derajat. Ia pun tidak tinggal di rumah yang sederhana ataupun hidup dalam kondisi miskin lagi. Bantu tinggal di rumah mewah dan ia mendapati berbagai barang mewah di dalam kehidupannya.

Namun pada suatu ketika, keluarga Jilal menghadapi suatu bahaya. Berbagai insiden membuat keluarga Jilal menjadi gawat. Dengan adanya situasi tersebut, Bantu berupaya sekuat tenaga untuk mengatasi berbagai bahaya dan berusaha menyelesaikan setiap masalah pada keluagranya tersebut.

Masuk ke dalam film dengan genre Action-Comedy, film Shehzada mampu membuat para penontonnya terbawa suasana yang segar dari sinopsis yang dihadirkannya itu. Dengan durasi film mencapai 153 menit, film Shehzada cocok untuk para penonton dengan usia remaja maupun dewasa. Karena itu, keseruan dari aksi Kartik Aaryan yang apik.

Selain memiliki sinopsis yang seru, film Shehzada juga menampilkan para tokoh artis-artis Bollywood yang membuat film semakin menarik untuk ditonton.

Beberapa daftar artis yang bermain dalam film ini yaitu:

  • Kartik Aaryan sebagai Bantu Nanda
  • Kriti Sanon sebagai Samara Singh
  • Sunny Hinduja sebagai Sarang
  • Shalini Kapoor sebagai Aarti Jindal
  • Paresh Rawal sebagai Valmiki Uphadhyay
  • Ronit Roy sebagai Randeep Nanda
  • Saching Khedekar sebagai Aditya Jindal

Tentunya dengan sinopsis maupun para artis yang terlibat di dalam film ini, Shehzada layak untuk kalian tonton terutama bagi mereka yang menyukai film Bollywood dan tahu sekali pemain film Bollywood kali ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Keanu Reeves kembali menjadi sang pembunuh bayaran dalam John Wick 4 yang remsi tayang di Indonesia mulai...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...