Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis King The Land Eps 3 – Cheon Sarang Kesal Dengan Gu Won

Layar.id – Sinopsis King The Land Eps 3 – Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won. Pada episode sebelumnya, Cheon Sarang dan Gu Won akan melakukan wawancara untuk siaran langsung dalam mengiklankan Hotel King. Namun tanpa di ketahui oleh Gu Won, pertanyaan wawancara yang sudah di siapkan tiba-tiba di revisi. Berlanjut dari episode kemarin, berikut sinopsis episode 3 King The Land.

Baca juga: Sinopsis King The Land Eps 1 & 2 – Pertemuan Pertama Sarang Dan Gu Won

Pertanyaan Wawancara Yang Mengejutkan Gu Won

Sinopsis King The Land Eps 3 - Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won

Sinopsis King The Land Eps 3 – Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won

Pada saat wawancara berlangsung, Gu Won di buat terkejut dengan pertanyaan yang mengarah ke sang ibu. Gu Won yang sensitif akan pertanyaan sang ibu tersebut secara spontan meninggalkan tempat wawancara. Sementara itu, Cheon Sarang yang sedang mengalihkan siaran langsung selama Gu Won pergi mulai membahas kenangannya bersama sang ibu hingga ia tertarik bergabung dengan Hotel King.

Setelah itu, Gu Won kembali datang pada tempat siaran berlangsung tersebut dan meminta daftar pertanyaan pada Cheon Sarang. Menyadari bahwa semua pertanyaan wawancara tersebut mengarah kepada sang ibu. Gu Won membuang lembar tersebut dan mengajak Cheon Sarang untuk melihat matahari yang tenggelam di tempat wawancara tersebut. Di abadikan oleh sang kameramen, Hotel King menjadi banyak di sukai di sosial media berkat momen tersebut.

Oh Pyung Hwa Yang Dikritik Karena Berat Badannya

Sinopsis King The Land Eps 3 – Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won

Di lain sisi, Oh Pyung Hwa yang merupakan sahabat Cheon Sarang dan bekerja sebagai pramugari di buat terkejut dengan peraturan baru bahwa setiap pramugari harus di timbang berat badannya karena di duga ada kebohongan saat menulis berat badan pada form. Sang senior, mengkritik Oh Pyung Hwa yang ternyata melebihi 3kg dari berat badan yang ia di tulis pada form membuat Oh Pyung Hwa bersedih. Lalu datang Ro Un yang berusaha menghibur Oh Pyung Hwa. Sebagai ucapan terima kasih, Oh Pyung Hwa memberikan hadiah untuk Ro Un.

Gu Won Yang Sulit Tersenyum Dalam Pemotretan

Sinopsis King The Land Eps 3 – Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won

Memperoleh banyak pujian di sosial media, Cheon Sarang dan Gu Won terpilih untuk menjadi ikon Hotel King. Namun saat melakukan pemotretan, fotografer dan Cheon Sarang di buat kesal dengan tingkah Gu Won yang sangat kaku dan tidak mau tersenyum. Di ejek oleh Cheon Sarang karen tidak dapat tersenyum, Gu Won mencoba membuktikannya bahwa ia bisa tersenyum. Bukan tersenyum yang di lakukan, Gu Won malah menyeringai hingga membuat Cheon Sarang tertawa.

Cheon Sarang dan Gu Won Di Pulau Gapa

Sinopsis King The Land Eps 3 - Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won

Sinopsis King The Land Eps 3 – Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won

Saat perjalanan balik dalam pemotretan di tengah laut, Cheon Sarang dan Gu Won ternyata harus menepi ke pulau Gapa karena kapal yang mereka tumpangi terjadi masalah. Ketika di pulau Gapa, keduanya minum arak terlalu banyak, namun hal tersebut tidak menghentikan keduanya untuk berdebat. Hingga Cheon Sarang dan Gu Won merasa lelah dan memilih untuk tidur.

Gu Won Bertengkar Dengan Sang Ayah Dan Cheon Sarang Yang Naik Pangkat

Sinopsis King The Land Eps 3 – Cheon Sarang Yang Kesal Dengan Gu Won

Saat tiba di rumahnya, Gu Won bertengkar dengan sang ayah yang menyebutnya tidak dewasa dalam menghadapi pertanyaan tersebut. Namun Gu Won membela dirinya dengan mengatakan bahwa yang terpenting adalah hasilnya.

Keesokannya, sang ayah menghampiri Cheon Sarang yang sedang bekerja dan menawarkannya untuk naik jabatan. Ayah Gu Won menawarkan kepada Cheon Sarang untuk bekerja di King The Land.

Sumber berita dan gambar : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Penggemar drama Korea Sweet Home season 2 akan hadir lagi di Netflix, rilispada 1 Desember 2023 mendatang! Simak sinopsis Sweet Home season 2...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Pelayar, sudah tau kabar tentang Lee Ha Nee dan Jin Seon Kyu yang akan kembali bertemu dalam drama baru? Judulnya Aema. Dalam...

Film

Layar.id – Setelah episode 14 di akhiri dengan Gu Won yang baru saja kembali dari dinasnya. Ia baru mengetahui bahwa Sarang di mutasi ke...

Drama Korea

Layar.id – Menuju akhir tahun banyak hari libur yang bisa dipakai untuk menonton drama atau film. Netflix menawarkan berbagai cara untuk menonton Drama Korea. Barisan...