Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Review Murder Mistery 2, Sangat Ringan Sekali

Layar.id – Bayangin coba film sekelas Murder Mistery 2 itu bisa berikan perspektif baru soal film Adam Sandler dengan Jennifer Aniston. Pasalnya kedua pasangan ini punya kemampuan akting mumpuni sekaligus chemistry yang terbangun sudah lama sekali.

Murder Mistery sendiri bercerita tentang pasangan detektif yang mencurigai beberapa orang termasuk keluarga anda sendiri menjadi pelaku dari sebuah kasus pembunuhan.

Murder Mistery 2

Kali ini, kasus penculikan melibatkan kawan mereka, Maharajah. Dan pastinya banyak sekali kisah menarik dari film tersebut bisa menghibur kalian selama liburan lebaran kali ini.

Bahkan ada hal menarik dari cerita Murder Mister 2 ini. Mulai dari kisah lebih genuine bahkan menarik sampai adanya pelaku lebih dari satu. Sebuah peningkatan dari film sebelumnya.

Sinopsis Murder Mistery 2

Kisahnya sendiri sebenarnya melanjutkan dari serial pertama kali ini mereka berdua beneran jadi detektif untuk menyelidik pasangan selingkuh dan sebagainya.

Namun, keduanya merasa butuh lisensi detektif agar bisa mengadakan atau berbisnis private investigator.

Suatu hari, ada undangan dari kawannya, Maharaj (dari film pertama) dna mengundang mereka ke pernikahan mereka di sebuah Pulau pribadi-nya.

Namun terjadilah sebuah pembunuhan dan ternyata itu semua adalah decoy untuk menculik Vikram.

Review Ceritanya Ringan Banget

Cerita dari Film kedua sendiri tergolong ringan dan gunakan pakem yang menarik sekali. Bahkan ada eksperimen dari segi cerita detektif.

Adam Sandler dan Jennifer Aniston adalah duo maut yang cocok sekali bermain. Keduanya punya chemistri dan juga kekuatan saling mengisi.

Sandler yang terkenal akan film komedi laga seperti Zoohan sendiri. Bahkan kali ini lebih jenius.

Meskipun beberapa bagian ada yang terkesan plot hole. Kaya siapakah sosok tentara yang membantu penyelamatan dan kenapa dia punya motif yang sama?

Begitu juga dengan mantan dari Vik sendiri tidak jelas kenapa dia selalu nyinyir ke pasangan ini.

Sangat aneh bukan? Namun sejatinya cerita nomor 2 ini benar-benar segar dan lebih menarik untuk kita ikutin.

Kalo segi tone dan gambar sendiri rasanya kesan Perancis kurang dalam dan tidak bisa kita penuhi semuanya, kecuali keindahan Paris itu sendiri.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga