Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Extraction 2, Action Paling Gaspol!

Review Extraction 2

Layar.id – Review Extraction 2, kali ini kita mendapatkan suguhan menarik dari film action yang kabarnya paling keren. Memang keren banget ini sungguh! Beneran keren karena bagian tertentu punya esensi dan juga tidak berhenti kita dapat suguhan dari film kedua dari Chris Hemsworth.

Lebih penasaran, sebenarnya cerita dari Extraction 2 ini lebih menarik atau tidak? Karena banyak film action saat ini lebih mementingkan drama ketimbang actionnya. Atau actionnya terlihat lebay sekali. Padahal pecinta action suka dengan ketegangan yang ada di film tersebut.

Menariknya lagi, Extraction 2 ini masih ada hubungannya sama yang pertama, jadinya kita beneran dapat suguhan kisah yang menarik sekali. Sebenarnya seberapa menariknya kisah dari sosok Tyler Rake yang membuat kita melihat sosok action hero dari Australia tersebut.

Review Extraction 2, Action Intens sekali

Sebenarnya film ini memang berikan kesan kalau Joe Russo bakalan bikin kita tidak berhenti untuk tarik napas. Apalagi sampai bikin gregetan. Karena banyak sekali action dari awal film. Meskipun itu semua baru kelihatan setelah 9 bulan Tyler Rake mengungsi ke sebuah desa di Eropa. Uniknya lagi, beberapa kali aksi gebuk-gebukan dan taktis selalu kita.

Semacam tidak ada jeda buat menonton film ini. Joe Russo bikin kita semua jadi gregetan banget sama kelanjutannya. Memang, paling menarik saat mereka menyerbu ke sebuah Penjara di Georgia. Hal inilah yang jadi kekuatan dari film ini. Coba ikutin sampai mana kalian tahu kalau ada adegan yag mana itu semua tanpa jeda dan terus menerus.

Iya, adegan pelarian mereka dari Penjara jadi sorotan. Karena banyak sekali shoot ini pengambilannya cuma sekali saja. Alias One Take Shoot, hampir 30 menit atau seperempat dari film tersebut terambil gambarnya dan bisa kita lihat secara utuh pertarungan Tyler Rake dengan musuhnya.

Lalu, serangan dari para penjahat dan juga bagaimana mereka hadapi masalah tersebut dan perpindahan kameranya sangat mulus sekali. Bahkan, sampai mereka mengungsi ke Austria pun tetap asyik sekali perpindahannya.

Namun, endingnya sendiri terasa sedikit kurang namun sangat kompensasi dengan ketegangan antara Tyler dengan Zurab justru lebih seru meskipun kematiannya pun terkesan mudah sekali. lantas, apa yang menari? Jelas one take shot dengan pengambilan paling lama dan asyik sekali gambarkan bagaimana perjalanan mereka keluar dari tempat tersebut sampai extraction zone.

Tenang, nilai untuk film ini sumpah bisa sampai 8.0/10 untuk kali ini, Netflix suguhi cerita yang menarik dan penuh dengan aksi yang sangat mantap banget.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga