Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Guntur Kaaram, Banyak Bintang Menarik!

Layar. id – Guntur Karaam merupakan film Drama Action produksi oleh Haarika & Hassine Creations yang bekerja sama dengan Sithara Entertainments. Guntur Karaam disutradari dan ditulis pengembangannya oleh Trivikram Srinivas. Selain alur cerita yang mengesankan, Trivikram sebagai sutradara turut memboyong deretan aktor dan aktris kenamaan India jadi pemeran Guntur Kaaram, seperti Mahesh Babu, Sreeleela, Jagapathi Babu, Ashish Vidyarthi, Jayaram, Ramya Krishnan dan sejumlah nama besar lainnya.

Siapa saja aktor dan aktris ternama Bollywood yang jadi pemeran Guntur Kaaram? simak ulasannya disini

Mahesh babu

Ghattamaneni Mahesh Babu atau Mahesh Babu merupakan aktor multitalent dengan segudang pengalaman. Ia seorang aktor yang merangkap produser, tokoh media  dan filantropis yang besar di Industry Bollywood. Pria kelahiran 9 Agustus 1975 ini dikenal sebagai  salah satu aktor dengan bayaran termahal di sinema India. Jam terbang Mahesh Babu membuat dirinya  telah tampil di lebih dari 25 film.

Selain itu, pria penyuka olahraga Golf ini juga banyak memiliki prestasi yang luar biasa seperti  9 kali penghargaan Nandi Award, 5 penghargaan FilmFare Telugu Award,  4 Penghargaan SIIMA Award, 3 Penghargaan CineMAA Award dan 1 Penghargaan IIFA Utsavam Movie Award. Selain itu, ia juga aktif dalam bidang Production House dan memiliki rumah produksi bernama  G. Mahesh Babu Entertainment. Dalam Guntur Kaaram, ia berperan sebagai tokoh utama Ramana.

Sreeleela

Sreeleela merupakan aktris cantik dengan banyak bakat dan pengalaman di industry layar kaca. Wanita yang lahir pada 14 juni 2001 ini merupakan aktris blasteran Amerika – India yang kini memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat. Bakatnya sudah terlihat sejak pertama kemunculannya pada 2017 silam dalam Chitrangada sebagai aktris cilik pendatang baru.

Debutnya terus berlanjut dan kian bersinar melalui Film Kiss (2019), Drama Pelli SanDad (2021), Dhamaka (2022), James (2022) hingga Extra ordinaryman (2023). Kemampuan Sreelela yang luwes dan fleksibel membuatnya bisa beradaptasi dalam berbagai karakter. Tak ayal, ia pun turut mendapat berbagai penghargaan seperti  Best Female Debut Actress SIIMAA Award (2021), Most Promising New comer SIIMAA Award (2022) lewat Pelli SaDaD dan Best Actress 2023 lewat film Dhamaka.  Dalam Guntur Kaaram, ia berperan sebagai Ammu.

Meenakshi Chaudhary

Pemeran Guntur Kaaram

Meenakshi Chaudhary merupakan aktris cantik multitalent asal India. Ia merupakan seorang aktris, model dan pemenang kontes kecantikan Femina Miss India & Miss Grand International pada tahun 2018 silam. Sejak memenangkan kontes kecantikan tersebut, Meenakshi mulai merambah dunia layar kaca untuk mengembangkan karirnya. Akrab dengan dunia entertainment membuatnya cepat dikenal dan menjadi sorotan Bollywood.

Wanita kelahiran 1 februari 1997 ini memulai debutnya melalui Drama Upstarts pada 2019 silam. Setelah itu ia aktif membintangi beberapa drama lainnya seperti  Ichata Vahanamulu Niluparadu (2019), Khiladi (2022), Kolai (2023), Singapore Saloon (2024) hingga yang teranyar Guntur Kaaram. Beberapa prestasi yang pernah ia raih ialah sebagai Miss IMA 2017, Femina Miss India 2018 dan Miss Grand International 2018 sebagai wakil dari India. Dalam Guntur Kaaram, ia berperan sebagai Raji, Sepupu perempuan dari Ramana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Momen film Bollywood sendiri tidak akan ada habisnya. Malah sekarang ini mereka ekspansi dengan hadirkan beragam film di streaming. Salah satunya adalah Guntur...

Film India

Layar.id – Para penyuka film Bollywood besar kemungkinan sudah mengenal salah satu tokoh idola ini, Ajay Devgn. Faktanya memang, aktor ini memberikan dampak besar...