Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Film Diwe, Muka Baru Semua

Deretan Pemain Film Diwe: Hutan Larangan, Makhluk Pemangsa Manusia
Deretan Pemain Film Diwe: Hutan Larangan, Makhluk Pemangsa Manusia

 Layar.id – Film “Diwe: Hutan Larangan” mengangkat cerita tentang mitos Hutan Terlarang di Kabupaten Bangka Selatan. Film ini awalnya mengisahkan tenatang  ajakan Intan kepada keempat temannya, yaitu Olivia, Rendi, Jeffry, dan Dennis untuk berlibur ke sebuah pulau yang terletak di Kabupaten Bangka Selatan. Namun, siapakah pemeran film diwe kali ini?

Kedatangan mereka ke Pulau Kelabang berubah menjadi liburan yang sangat menegangkan ketika mereka mencoba memasuki Kelekak Namak. Hutan yang mereka masuki tersebut merupakan hutan yang dilarang oleh masyarakat Pulau Kelabang karena dihuni oleh makhluk yang disebut DIWE.

Berikut adalah pemeran film horor “Diwe: Hutan Larangan”:

1. Trisna Anggriani sebagai Intan Natania

Trisna Anggriani sebagai Intan Natania

Trisna Anggriani sebagai Intan Natania

Dalam film horor tersebut, karakter yang akan diperankan oleh Trisna Anggriani adalah Intan Natania. Intan mengajak teman-temannya untuk berlibur ke pulau masa kecilnya yaitu pulau yang terletak di Kabupaten Bangka Selatan.

Trisna Anggraini merupakan seorang aktris pendatang baru yang berasal dari Bangka Belitung. Ia beberapa kali sempat memerankan film maupun web series. Tidak hanya itu, Trisna juga merupakan Brand Ambasador dari beberapa klinik kecantikan terkenal di Indonesia.

2. Andika Nugraha sebagai Rendi Prasjadi

<yoastmark class=

Andika Nugraha memerankan karakter sebagai Rendi Prasjadi. Ia merupakan sahabat Intan yang ikut berlibur ke pulau yang penuh misteri tersebut. Rendi tak menyangka bahwa pulau yang ia kunjungi tersebut malah membuat ia dan teman-temannya celaka.

3. Dyva Syaputri sebagai Olivia Rupert

Dyva Syaputri sebagai Olivia Rupert

Dyva Syaputri sebagai Olivia Rupert

Di film horor Diwe: Hutan Larangan, Dyva Syahputri berperan sebagai Olivia Rupert. Dalam ceritanya, Olivia dan temannya mencoba memasuki Kelekak Namak. Diketahui, hutan tersebut merupakan hutan yang dilarang oleh masyarakat sekitar. Lalu apakah yang terjadi dengan Olivia setelah memasuki hutan tersebut?

Dyva Syahputri merupakan aktris pendatang baru yang berasal dari Sungailiat, Sumatra Selatan. Sebelumnya ia dan Intan pernah memerankan film yang sama berjudul Tari Kematian.

4. Arya Al Faiz sebagai Jeffry Dorman

<yoastmark class=

Arya Al Faiz berperan sebagai Jeffry Dorman di film horor Diwe: Hutan Larangan. Ia merupakan sahabat Intan yang ikut berlibur ke pulau misterius tersebut. Tidak pernah menduga bahwa kunjungannya ke pulau itu akan membawa malapetaka bagi dirinya dan teman-temannya.

Baca Juga: Sinopsis Diwe: Hutan Larangan, Lima Sahabat Terjebak di Hutan

5. Juni Irsandi sebagai Dennis Maruli

Juni Irsandi sebagai Dennis Maruli Pemeran Film Diwe

Juni Irsandi sebagai Dennis Maruli

Film Diwe: Hutan Larangan membawa Juni Irsandi berperan sebagai Dennis. Sebenarnya, Denis dan Olivia sendiri  mencoba memasuki hutan larang tersebut sampai akhirnya teror bermunculan menghampiri mereka tanpa henti sama sekali. Lalu, apakah yang terjadi dengan Dennis dan teman-temannya?

Selain pemeran film Diwe di atas, masih ada lagi  pemeran Diwe lainnya. Siapakah mereka?

6. Sephia Amanda

7. Firas Madani

8. Muthia Syafana Azzahra

9. Abdurrahman

10. Sumarni

11. Dhea Gusvita

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...